♠♠♠
Langkah kaki Gracella dirinya percepat setelah pergi meninggalkan Shani yg beristirahat kembali diruangan kesehatan, setelah baru saja pulih dari kondisi mengenaskannya. Ia ingin menanyakan sesuatu kepada sang adik yaitu Zeelva perihal yg Christy bicarakan sebelumnya. Gracella ingin bertanya apakah benar jika adiknya itu yg menyembuhkan Shani sepenuhnya.
Selang beberapa saat, Gracella akhirnya tiba disebuah danau buatan yg berada dekat dengan tempat latihan siswa-siswi Akademi Supernova. Disana terdapat Zeelva yg tengah duduk sembari menatap kosong danau yg terlihat begitu indah.
Gracella berhenti di jarak yg tidak jauh dari tempat Zeelva sang adik berada, ia tersenyum tipis melihat punggung tegak sang adik yg kini tengah menunduk sedikit untuk membantu tangannya meraih air yg berada di danau buatan tersebut. Di lain sisi, Gracella juga teringat tentang tempat yg menjadi favoritnya dulu saat menjadi murid Akademi Supernova adalah danau ini, danau yg kini berada dihadapannya.
Kaki Gracella kembali melangkah untuk mendekat kearah Zeelva. Saat sampai, Gracella langsung mendudukkan dirinya disamping sang adik, hal itu tentu mengundang respon terkejut dari Zeelva yg melihatnya.
"Astaga, kak Gre! Bikin kaget aja"
Gracella tertawa kecil mendengarnya.
"Maaf, ya. Lagi sendiri aja disini?"
"Ya, gitu lah, kak. Emang mau sama siapa lagi?"
"Ya, mungkin sama Chr–.."
Zeelva langsung menggeleng kuat sebelum Gracella menyelesaikan kalimatnya itu, kalimat yg dimana menyebutkan sosok yg Zeelva yakini yaitu Christy.
"Aku lagi kepengen sendiri, kak. Ga lagi kepengen sama siapa-siapa" Kata Zeelva
"Iya, deh. Maaf, maaf, btw– kakak boleh tanya sesuatu?" Balas Gracella
Zeelva yg menatap intens danau yg berada dihadapannya itu seketika menoleh kearah Gracella.
"Tanya apa, kak?"
"Apa benar kamu yg bantu Shani sampai bisa pulih kembali?"
Zeelva menghela nafas mendengarnya, ia menggeleng sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...