♠♠♠
Pukul 12 malam, Zeelva terbangun dari tidurnya, setelah ia mengingat jika ada sesuatu yg harus dirinya lakukan. Semalam Mahiro memintanya untuk masuk kedalam hutan, ia juga sebenarnya bingung dengan perintah Mahiro tersebut, tetapi demi dirinya bisa memiliki Pets/Hewan kontrak seperti teman-temannya, Zeelva berani melakukannya.
Zeelva segera bangkit dari tempat tidurnya, bergegas berganti pakaian menggunakan jubah yg sempat Mahiro siapkan untuknya. Jubah berbahan kulit dengan dominasi aksen warna hitam pekat. Dirasa sudah selesai, Zeelva segera keluar dari kamarnya untuk pergi keluar secara diam-diam dari Akademi.
Tetapi sayang, niatnya itu diketahui oleh Christy yg baru saja keluar dari kamar mandi.
"Zeel?"
Zeelva terpaksa menghentikan langkahnya, memutar balik tubuhnya kearah Christy yg kini menatap bingung dirinya.
"Kamu mau kemana? Ini masih terlalu pagi, Zeel. Bahkan ini baru jam 12 loh" Ujar Christy
"Ada sesuatu yg harus aku lakukan, Chris" Balas Zeelva
"Sesuatu apa yg mau kamu lakukan? Dipagi-pagi buta kayak gini, Zeel?"
"Intinya ada, aku minta sama kamu jangan bilang sama siapa-siapa sama orang lain tentang ini"
"Aku ikut sama kamu!"
"Loh? Chris, jang–.."
"Aku ikut sama kamu, titik!"
Paksaan Christy untuk ikut akhirnya dijawab dengan anggukan pasrah oleh Zeelva. Dari pada harus berdebat dipagi-pagi buta seperti ini dan malah membangunkan yg lainnya akan semakin membuat Zeelva kerepotan.
"Kamu boleh ikut, asal ga macam-macam, oke?"
"Tenang aja"
Christy mengangguk setelahnya, ia kemudian masuk kedalam kamarnya dengan posisi pintu yg terbuka setengah. Zeelva dapat melihat dari posisinya jika Christy tengah berganti pakaian, pakaian yg sekilas mirip dengan yg dirinya kenakan saat ini.
"Ayo"
"Iya"
Zeelva dan Christy bergegas pergi keluar dari Asrama dan segera pergi keluar dari Akademi. Christy masih belum melontarkan pertanyaan dikala keduanya berjalan keluar dari Akademi, tetapi saat keduanya hendak masuk kedalam hutan yg berada dekat dengan Akademi. Christy spontan bertanya.
"Kita ngapain ke hutan, Zeel?"
"Sudah, nanti kamu bakal tau sendiri. Ayo"
"Zeel, tunggu! Dihutan banyak baha–.."
"Kamu kalau takut, mending kembali aja gpp sebelum terlambat, Chris"
Christy tentu menggeleng. Ia tidak akan membiarkan Zeelva pergi masuk kedalam hutan seorang diri, meskipun dirinya takut akan bahaya yg berada didalamnya. Tetapi Christy mencoba untuk berani menemani Zeelva sampai tujuan gadis itu selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...