♠♠♠
Sore hari telah tiba. Professor Melody, Zeelva, Christy, Shani dan Gracella sudah bersiap-siap ingin kembali menuju Akademi Supernova, setelah tadi sempat ada bersitegang antara Rosa dan juga Christy.
Tetapi semua masalah itu sudah terselesaikan, Rosa sudah menerima jika dirinya sudah kalah dalam duel yg terjadi tadi siang. Bahkan, dirinya sampai dibuat muntah darah dan tidak sadarkan diri.
"Mel, maafkan aku atas kejadian tidak mengenakkan hari ini. Besok aku jamin tidak ada hal seperti ini lagi" Kata Rose
"Tidak perlu minta maaf, Rose. Kita semua mengerti, tenang saja" Balas Professor Melody
"Zeelva, Christy. Kalian besok akan aku bawa ke tempat pelatihan yg sebenarnya, kalau memang kalian berdua masih berniat untuk berlatih dan mencari pengalaman disini"
"Baik, kak. Kita berdua siap"
Rose tersenyum kearah Zeelva dan Christy, kedua gadis itu memiliki mentalitas yg sangat kuat menurut Rose. Mungkin perkataan Professor Melody yg mengatakan jika keduanya mampu mengubah tatanan dunia, itu benar adanya. Terlebih lagi kekuatan yg dimiliki Zeelva dan Christy hanya digunakan 25% nya saja.
Rose juga berterima kasih kepada Zeelva dan Christy yg sudah mau memberi kesempatan hidup Rosa adiknya. Karena jika Zeelva maupun Christy menghadapi keduanya dengan penuh keseriusan, mungkin hasil yg terjadi sudah diluar dugaannya.
"Sampai bertemu besok, Zeelva/Christy" Kata Rose melambaikan tangan kepada kedua gadis itu sebelum mereka menghilang dalam sekejap dengan sihir perpindahan milik Professor Melody.
Ke 5 perempuan berbeda usia itu akhirnya tiba kembali di Akademi Supernova. Tepatnya berada di lapangan latihan Akademi Supernova.
"Prof, saya ijin kembali bersama Shani dulu ya" Ucap Gracella
"Gre, maaf. Hari ini kamu balik dulu aja, aku masih mau ngomong sesuatu sama Christy" Tolak Shani
Gracella yg mendengar hal itu tentu dengan senang hati menerimanya. Mungkin Gracella menganggap hati Shani mulai terketuk untuk menjalin hubungan baik dengan adik kandungnya.
"Yasudah kalau begitu, Shan. Prof, Zee, Christy, aku balik duluan ya" Ucap Gracella lagi
"Iya, Gre/Kak" Balas mereka serentak.
Tetapi sebelum Gracella beranjak dari tempatnya, Zeelva menyempatkan diri untuk memeluk Gracella sekali saja.
"Terima kasih ya, Kak"
"Untuk apa?" Tanya Gracella bingung
"Untuk semuanya, untuk awal hubungan baik yg kita jalin saat ini. Aku ingin kita menjadi keluarga seutuhnya, seperti kebanyakan orang" Jawab Zeelva
Gracella yg mendengar itu mengembangkan senyumnya. Ia mencoba membalas pelukan adiknya yg sama sekali tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...