♠♠♠
Zeelva terus terbang dengan kecepatan tinggi menuju tempat dimana dirinya dilahirkan, sesampainya di kerajaan Alodias yg terakhir kali dirinya lihat tampak begitu kacau kini bertambah kacau dengan banyaknya korban jiwa yg berjatuhan. Mata Zeelva memanas saat ia melihat salah satu warga kerajaan Alodias yg dibantai tanpa ampun oleh para monster yg entah datangnya dari mana. Tapi, Zeelva menduga jika monster ini adalah kiriman yg berasal dari para pemberontak yg dipimpin langsung oleh Zenaffa.
Zeelva bersumpah akan mencabut nyawa dari sosok kejam bernama Zenaffa itu. Entah apa yg ada dipikiran sosok itu sampai harus menghabisi nyawa orang yg tidak bersalah dalam hal ini.
Dengan gerakan secepat cahaya, Zeelva langsung menghabisi para monster yg ada dihadapannya tanpa belas kasih sedikitpun, disela-sela ia menghabisi para monster itu, Zeelva mendapatkan bisikan dari sosok yg memberi dirinya kekuatan dewa yaitu Aetherian.
Aetherian berkata jika Zeelva tidak boleh berlarut dalam amarahnya, karena hal itu bisa berakibat fatal dengan kondisi kekuatannya yg sudah berada dilevel akhir dalam standar hidup seorang penyihir.
Namun, Zeelva yg dikuasai oleh amarah tidak menggubris bisikan dari Aetherian itu. Ia terus menghabisi para monster yg menyerang kerajaan Alodias dengan membabi buta. Bahkan, Zeelva sudah tidak peduli lagi dengan kerusakan yg terjadi di kerajaan tersebut. Demi menyelamatkan nyawa, Zeelva dengan nekat menghancurkan sebagian kerajaan Alodias dengan kekuatan yg ia miliki.
Setelah berhenti sejenak dari pertarungan bersama monster itu, dada Zeelva tiba-tiba terasa sesak. Sesaat setelahnya, ia berteriak keras diselingi dengan pancaran energi berwarna hitam pekat yg membentuk pilar kearah langit.
"AAARRRRGHHHH!!! AAAAAKKKKKHHHHH!!"
Rasa sakit yg Zeelva rasakan pada bagian dadanya terus menerus membuatnya kewalahan, bahkan ia merasa tubuhnya seolah ingin meledak saat itu juga. Hingga sampai dimana teriakan yg Zeelva keluarkan berhenti bertepatan dengan munculnya sayap dibagian punggungnya yg berwarna hitam. Sayap yg muncul akibat dari energi sihir yg jauh diatas rata-rata lepas kendali, energi sihir gelap yg muncul dari amarah Zeelva yg tidak dapat dikontrol olehnya setelah melihat rakyat Alodias dihabisi oleh para monster milik Zenaffa.
Tidak hanya bagian sayap saja, mata Zeelva pada bagian sebelah kiri yg semula berwarna kuning keemasan, kini berubah menjadi merah seperti warna darah. Rambut yg semula berwarna kuning keemasan, kini juga berubah menjadi warna perak.
Zeelva yg sudah dalam kondisi berubah menjadi sosok yg baru, memiliki kepribadian lain yg lebih mendominasi. Saat itu juga, Zeelva langsung meluluh lantahkan keseluruhan kerajaan Alodias dalam sekejap bersamaan dengan para rakyatnya.
"Laser Atomic!"
Setelah mantra tersebut terucap dari mulut Zeelva, ledakan dahsyat terjadi didepan matanya yg menghancurkan keseluruhan kerajaan Alodias dalam sekejap tanpa sisa. Zeelva yg berada dalam kondisi dikuasai amarah yg meluap-luap seolah melihat hal itu hanyalah hal biasa, akibat dari bisikan Aetherian yg tidak digubris oleh Zeelva membuatnya menjelma menjadi sosok iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasíaKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...