5.

1.2K 210 106
                                    

♠♠♠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♠♠♠

Keesokan harinya aktifitas kembali seperti sebelumnya, hanya saja para murid Akademi Supernova sudah mulai waspada. Karena Professor Melody yg sempat memberitahukan, jika Akademi sedang berada dalam bahaya dan mengharuskan para murid-muridnya untuk waspada setiap saat.

Aktifitas memang berjalan seperti biasa, kelas dalam kategori Geese, Owl dan Wolf akan diajarkan seperti biasanya, hanya saja mereka akan langsung naik ke sihir tingkat menengah awal. Sebagai bentuk perlindungan diri bagi mereka ketika dalam bahaya.

Sementara untuk kategori Lion, kelas yg termasuk dalam kategori akhir akan langsung memasuk kedalam materi sihir tingkat menengah tahap akhir, satu tingkatan dibawah sihir tingkat atas awal. Dan yg akan mengajar materi sihir tersebut adalah Professor Melody sendiri dengan dibantu oleh rekannya atau biasa disebut Sidekick pada masanya.

Dan mereka semua sudah berkumpul disebuah lapangan tempat Zeelva melakukan latihan fisik untuk pertama kalinya. Termasuk Professor Melody dan rekannya, ditambah dengan Marsha, Christy, Reva, Kathrina dan juga Zeelva. Sementara The Sorcerer hanya melihat dari kejauhan ketika Professor Melody dan rekannya mengajar.

"Baiklah semuanya! Hari ini saya akan mengambil kendali atas pelajaran yg seharusnya diberikan oleh The Sorcerer kepada kalian. Saya Professor Melody tidak hanya sendiri, saya bersama rekan lama saya. Silahkan perkenalkan dirimu, Ve–" Professor Melody mempersilahkan rekannya yg memiliki tinggi tubuh jauh ketimbang dirinya, mungkin memiliki tinggi setara dengan Christy dan juga Shani.

"Perkenalkan nama saya Professor Veranda, saya adalah rekan dari Professor Melody yg menjabat sebagai kepala sekolah di Akademi ini. Dan saya disini untuk membantu kalian belajar sihir tingkat menengah level akhir. Salam kenal semuanya!" Kata Professor Veranda memperkenalkan dirinya

"Salam kenal, Professor Veranda!"

"Baiklah, Professor Veranda adalah rekan seperjuangan saya, semasa masih menjadi murid di Akademi ini. Bahkan Professor Veranda juga masuk dalam satu tempat yg sama, seperti kakak-kakak kalian" Ujar Professor Melody

Ke 5 gadis itu menyimak dengan serius apa yg dikatakan oleh Professor Melody yg sedang menjelaskan.

"Saya sebenarnya tidak ingin memaksa kalian melakukan sihir tingkat menengah level atas lebih dulu, tetapi hal ini harus saya lakukan untuk keselamatan kalian sendiri. Untuk pertahanan diri kalian, Paham?"

"Paham, Prof!"

"Baiklah, sebelum saya lanjut lebih jauh. Saya juga ada satu kabar penting lagi, kita juga akan kedatangan teman baru dari Akademi lain. Saya harap kalian bisa berteman baik dengannya dan menjalin kerja sama yg baik untuk Akademi ini."

"Siap, Prof!"

"Silahkan, Ve." Professor Melody mempersilahkan Professor Veranda untuk mengambil alih untuk sementara.

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang