22.

834 173 77
                                    

♠♠♠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♠♠♠

Pertandingan terus berlanjut, satu persatu kandidat berguguran yg dimana tersisa hanya 4 peserta saja, diantaranya adalah Zeelva, Christy, Rosa dan Nixie. Keempatnya menjadi kandidat terakhir yg dimana mereka semua akan bertanding untuk menentukan siapa yg berhak lanjut ke babak terakhir/final.

Diruang persiapan, Zeelva dan Christy tengah mengistirahatkan tubuh mereka sembari menunggu giliran mereka. Zeelva mencoba memejamkan matanya, karena kepalanya terasa sedikit pening. Sementara Christy memilih untuk duduk bersantai menikmati pemandangan hutan Ardotalia.

"Zeel"

"Hmm?" Zeelva hanya berdehem saja menjawab panggilan Christy barusan.

"Kira-kira kakak aku balik kapan, ya?"

Zeelva yg mendengar hal itu membuka matanya perlahan.

"Sabar aja, Chris. Mengurus kerajaan tidak semudah itu, terlebih lagi kerajaan kamu memang harus ada sosok pengganti atau raja yg baru disana. Semoga saja, kakakmu bisa secepatnya kembali"

"Aku rindu, Zeel"

Zeelva langsung merubah posisi duduknya, ia tidak salahkan mendengar ucapan Christy barusan. Ucapan yg baru pertama kali Zeelva dengan dari mulut Christy semenjak ia mengenalnya, Christy jarang sekali mengungkapkan hal seperti ini terlebih lagi yg Zeelva tau, hubungan antara Christy dan Shani memang tidak berjalan baik.

"Aku berharap, kakak aku bisa lihat perkembangan aku disini. Jujur aja, aku iri sama kamu, Zeel. Kamu bisa dekat lagi sama kakak kamu, sementara aku? Kayaknya hal seperti itu cuma angan-angan buat aku. Angan-angan yg selamanya tidak akan terjadi, aku sadar belakangan ini kakak aku mencoba untuk memperbaiki hubungan denganku. Tapi, aku terlalu takut untuk percaya begitu saja, karena aku ga mau ditinggalkan lagi dan lagi. Aku kesepian selama ini, Zeel. Kalau saja aku ga diterima di Akademi Supernova, mungkin aku bisa menjadi sosok yg berbeda dari yg kamu kenal sekarang" Tutur Christy

Air matanya sudah tidak terbendung. Christy sedih harus berjarak dengan Shani seperti sekarang ini, meski dirinya tidak bisa sepenuhnya mempercayai Shani yg sudah mencoba memperbaiki hubungan dengannya. Tapi, di lubuk hati Christy, ia sangat berharap bisa memiliki hubungan persaudaraan yg begitu rukun.

"Chris, tidak semua keinginan orang didunia ini bisa terwujud begitu saja tanpa usaha. Aku bukan ingin mengajari atau menggurui, tapi ada baiknya kamu coba menerima pelan-pelan kakakmu kembali. Karena seorang kakak tidak mungkin memanfaatkan adiknya sendiri" Balas Zeelva

"Tapi aku terlalu takut, Zeel. Aku terlalu takut kalau kakakku hanya sekedar main-main saja, kamu tau sendiri kan seperti apa kakakku. Dia tidak pernah sekali pun menghargai usaha yg pernah aku lakukan"

"Chris, itu sudah berlalu. Kakakmu sudah mau mencoba memperbaiki hubungan, dari mulai hal kecil aja. Bekal makan yg sempat diberikan oleh kakakmu lewat aku, apakah itu masih belum bisa kamu anggap sebagai usaha?"

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang