♠♠♠
Setelah kejadian tengah malam tadi, lebih tepatnya pukul 1 dini hari yg dimana Pets kontrak milik Zeelva dan Christy mampu merubah wujud mereka dari makhluk mistis menjadi seseorang selayaknya putri kerajaan yg begitu cantik. Pets milik Zeelva yaitu Elysia mencoba untuk menerima tuan barunya itu dengan perlahan, karena Elysia juga belum sepenuhnya tau siapa gadis yg menjadi tuan barunya ini. Sementara untuk Pets milik Christy yaitu Celestial White Dragon yg kini memiliki nama Elara, Elara tampak senang pasalnya Christy begitu senang terikat kontrak dengannya. Terlebih lagi kontrak yg dilakukan keduanya bukan melalui hak yg rumit seperti harus Menspawn dengan mantra, tetapi karena Elara adalah bawahan dari Mahiro, tentunya tidak perlu repot-repot.
Pagi harinya. Zeelva dan Christy kembali bersiap-siap untuk berlatih kehutan Ardotalia, tempat dimana Rose Elgrove dan Rosa Elgrove berada. Keduanya gadis yg sudah sepenuhnya siap dengan seragam khas milik Supernova itu, tentu tidak mengulur waktu terlalu lama lagi, keduanya segera menuju ruangan Professor Melody untuk menemuinya.
Setibanya didepan ruangan Professor Melody. Zeelva dan Christy tanpa sengaja bertemu dengan Shani. Yups, Alderashani Morgan Agnes lah yg tengah berdiri didepan ruangan Professor Melody sembari membawa sekotak bekal ditangannya.
"Kak Shani?"
Panggilan Zeelva itu membuat Shani menoleh, tubuh Shani seketika menegak menatap kearah Zeelva yg datang bersama dengan adiknya.
"Eh, hai. Zeelva, Christy" Sapa Shani
"Hai juga, kak" Balas Zeelva saja, sementara Christy hanya diam menatap sang kakak yg entah sedang melakukan apa disini.
"Emm, Christy. Boleh kakak bicara berdua sama kamu, sebelum kakak pergi kembali ke kerajaan?" Tanya Shani
Zeelva melirik kearah Christy yg seperti ingin menghindari Shani, tetapi gadis itu tidak mampu melakukannya. Rasa sayang yg dimiliki oleh Christy jauh lebih besar ketimbang Ego yg dimiliknya.
"Mau bicara apa, kak? Disini kan bisa, ga harus berdua" Jawab Christy
Zeelva yg merasa jika ada sesuatu yg penting ingin dibicarakan oleh Shani kepada Christy, ia memutuskan untuk masuk kedalam ruangan Professor Melody.
"Kak Shani, Christy. Kalian ngomong disini aja, aku mau masuk kedalam ruangan Professor Melody dulu, ya" Kata Zeelva yg setelahnya melangkah masuk kedalam ruangan Professor Melody memberikan ruang untuk Christy dan Shani berbicara.
Selepas kepergian Zeelva. Christy melipat kedua tangannya didada sembari menatap Shani yg juga menatapnya.
"Mau ngomong apa, kak?"
"Ini kakak ada buatkan bekal untuk kamu, tolong dimakan ya, dek. Maaf kalau kakak ga bisa buatin hal yg mungkin spesial dimata kamu, tapi kakak janji suatu hari nanti, kakak bisa kasih kamu sesuatu yg menurut kamu spesial–" Shani menyerahkan kotak bekal yg sempat dirinya bawa itu kepada Christy, Christy menerima kotak itu dengan senang hati tanpa ada penolakan sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasiKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...