7.

1.1K 214 69
                                    

♠♠♠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♠♠♠

2 minggu berlalu setelah Zeelva menunjukkan atensinya sebagai calon penyihir terkuat dalam sejarah. Ke 7 gadis yg lainnya seperti Freya, Fiony, Jessi, Marsha, Christy, Reva dan Kathrina juga tidak ingin kalah. Mereka bersemangat untuk mengejar ketertinggalan yg mereka miliki. Ke 7 gadis itu menjadikan sosok Zeelva sebagai acuan, mereka benar-benar ingin menjadi seorang penyihir yg dapat meneruskan Legacy The Sorcerer.

Freya, Fiony dan Jessi. Ke 3 anak didik Professor Veranda yg sebelum berasal dari Akademi Andromeda, sudah mencapai potensi yg lebih maju dari sebelumnya. Ke 3 gadis itu sudah mampu menggunakan sihir Bumi/Earth, sihir yg menggunakan material selayaknya tanah dan sebagainya sebagai senjata untuk menyerang maupun bertahan.

Sihir Bumi/Earth lebih condong kearah sihir untuk pertahanan, karena kualitasnya ketika bertahan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan serangan Bola Api/Fireball milik Kathrina yg sudah mencapai potensi maksimal, tidak mampu menembus pertahanan sihir Bumi/Earth tersebut. Dan ke 3 gadis itu, Freya, Fiony dan Jessi sudah berada ditahap itu. Ke 3 nya memang sangat rajin berlatih sihir ketika sudah selesai diajarkan oleh Professor Veranda maupun Professor Melody.

Sementara ke 4 gadis lainnya, yaitu Marsha, Christy, Reva dan juga Kathrina sudah berada ditahap yg sama seperti Freya, Fiony dan Jessi. Hanya saja yg membedakan adalah ke 4 gadis akan segera naik ke level yg jauh lebih tinggi. Sihir kelas atas yaitu Udara/Wind. Professor Veranda yg mengatakan secara gamblang kepada Marsha, Christy, Reva dan Kathrina, jika mereka sudah bisa mempelajari sihir tingkat lanjut itu dengan dibimbing oleh Professor Melody.

Professor Melody adalah pengajar khusus sihir tingkat atas atau tingkat lanjut seperti sihir Udara/Wind. Tentu hal tersebut membuat Professor Melody senang sekaligus kagum, karena potensi ke 7 gadis yg masuk dalam kategori Lion memang benar adanya. Ke 7 gadis itu memiliki potensi untuk melanjutkan Legacy dari The Sorcerer sebelumnya.

Professor Melody bisa merasakan sesuatu yg menarik dari Christy dan masih samar-samar, Professor Melody berharap itu adalah sebuah kemajuan yg nantinya membuat Christy bisa setara dengan Zeelva.

Dan sekarang, Freya, Fiony dan juga Jessi sedang mengikuti kelas yg diajarkan oleh Professor Veranda, sementara Marsha, Christy, Reva dan Kathrina mengikut kelas yg diajarkan oleh Professor Melody. Jika kalian bertanya, kemana kah perginya Zeelva? Gadis itu tengah berlatih sendiri dengan dibantu oleh Pets miliknya yg tidak lain adalah Mahiro.

"Untuk Marsha dan Christy. Kalian sudah cukup baik melakukan sihir tingkat lanjut. Sementara untuk Reva dan Kathrina, saya harap kalian bisa lebih mengasah kemampuan kalian, ya" Ujar Professor Melody

"Siap, Prof" Balas ke 4 nya serentak

"Silahkan membubarkan diri untuk Marsha dan Christy, teruntuk Reva dan Kathrina tetap disini"

Marsha dan Christy mengangguk menurut, mereka berdua memberi semangat kepada Reva dan Kathrina sebelum benar-benar pergi dari sana. Professor Melody meminta Reva dan Kathrina untuk tinggal bukan untuk memberikan kelas tambahan, melainkan ingin memberitahukan jika kedua anak didiknya itu sudah sangat siap untuk memiliki Hewan kontrak/Pets.

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang