♠♠♠
4 bulan berlalu semenjak kejadian penyerangan yg dialami oleh Akademi Supernova oleh pihak Dark Elf yg dipimpin langsung oleh Zenaffa Alegra Nemesis. Hal tersebut tentu membawa perubahan besar bagi para penyihir tentu, mereka jauh lebih waspada akan penyerangan secara tiba-tiba dari pihak manapun. Selama 4 bulan ini garda terdepan yg menjadi pelindung dari Akademi Supernova sudah mulai mencapai titik potensinya, mungkin 4 bulan bukanlah waktu yg sebentar bagi mereka. Karena mereka benar-benar harus melalui banyak sekali ujian yg harus mereka lewati, salah satunya adalah kembali ke hutan Ardotalia tempat yg dijaga langsung oleh Rose Elgrove alias rekan dari Professor Melody.
Lantas bagaimana dengan pencarian Marsha dan Zeelva? Pihak Akademi masih tetap mencari keberadaan mereka selama 4 bulan ini, tentu dari pihak keluarga yakni Feni dan Gracella tentu membantu pencarian tersebut sampai adik mereka masing-masing ditemukan. Sebenarnya, pihak Akademi ingin menyerah mencari dimana hilangnya Marsha dan Zeelva, terlebih lagi jika mereka sudah tau posisi keduanya yg hilang, mereka juga tidak bisa langsung menemuinya begitu saja tanpa investigasi yg jelas. Maka dari itu, pihak Akademi menjalankan proses pencarian ini tidak lagi secara terang-terang seperti sebelumnya. Hal itu sempat mendapat pertentangan dari Feni dan juga Gracella, karena merasa hal tersebut membuat keduanya dirugikan, tidak hanya dari waktu saja melainkan dari segi efisiensi pencarian juga memakan waktu yg jauh lebih lama pastinya, tetapi tetap saja Feni dan Gracella tidak memiliki kuasa lebih untuk membantah perintah dari Professor Melody selaku kepala sekolah.
Kembali ke Akademi Supernova yg kini tengah disibukkan oleh pertandingan antar kategori yg ada disana. Dimulai dari kategori Geese melawan Owl dan dilanjut oleh kategori Wolf melawan Lion, sebenarnya jika ditakar secara logika sistem seperti ini tidak adil bagi murid yg berada dikategori Geese yg bisa dibilang terlalu lemah untuk melawan 3 kategori diatasnya. Tetapi, 4 bulan membuat evolusi para murid yg berada dikategori bawah menunjukkan perkembangan yg sangat signifikan. Hal itu tentu menjadi informasi bagus bagi Akademi Supernova, karena sejak Akademi Supernova didirikan, kategori Geese adalah kategori yg diisi oleh penyihir-penyihir pemula yg sebenarnya tidak kompeten. Dan hal itu tidak lagi berlaku untuk sekarang ini, karena bisa dianggap semua kategori yg berada di Akademi Supernova memiliki masing-masing keunggulan.
Tetapi dari semua kategori Akademi Supernova yg sangat menunjukkan kerja keras mereka adalah Lion, kategori yg berada paling akhir sebagai bukti atau tanda penyihir yg memiliki kemampuan sangat baik dalam hal sihir. Meski begitu kategori Lion masih harus menunjukkan kerja keras mereka untuk berada diatas potensi yg mereka miliki, tentu bukan hal mudah bagi 6 gadis yg masuk kedalam kategori Lion itu.
"Pertandingan hari ini dimenangkan oleh Jessi dari kategori Lion!" Ujar Professor Veranda selaku pembawa acara sekaligus yg mengatur jalannya pertandingan.
Jessi tersenyum senang, ia membungkukkan tubuhnya kearah lawannya sebagai tanda hormat sebelum ia pergi meninggalkannya.
"Terima kasih sudah mau bertanding bersamaku" Kata gadis yg berasal dari kategori Wolf
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...