4.

1.2K 201 57
                                    

Sore hari di Akademi Supernova, lebih spesifiknya di dalam Asrama Lion, tampak ramai karena Marsha, Reva dan Kathrina yg sibuk dengan aktifitas mereka. Marsha yg sibuk membaca buku sihir atau sedang mempelajari sihir-sihir dasar yg lainnya, dengan beberapa cara yg efesien untuk menggunakannya. Sementara Reva dan Kathrina sibuk bermain catur sihir, permainan yg menggerakkan bidak-bidaknya sesuai keinginan pemainnya dan yg pasti menggunakan sihir untuk menggerakkannya.

Selang beberapa waktu kemudian. Marsha merasa ada yg aneh, karena Christy sedari tadi tidak muncul memperlihatkan wujudnya, entah gadis itu sedang dikamarnya atau sedang berada dimana.

"Kalian lihat Christy, ga sih?" Tanya Marsha

Reva dan Kathrina yg fokus bermain seketika menghentikan permainannya sejenak, mengubah fokusnya sejenak kearah Marsha.

"Iya juga, ya. Christy ga kelihatan tadi, semenjak kejadian pagi tadi loh. Kemana ya, dia?" Kata Reva

Marsha memutar bola matanya malas, ia yg bertanya karena tidak tau Christy kemana, malah Reva balik bertanya.

"Kalau aja aku tau Christy dimana, aku ga tanya sama kamu, Reva."

"Iya, lagian kamu aneh banget deh, Rev. Tapi bener juga sih, Christy dari tadi ga kelihatan. Apa dia ada dikamarnya, ya?" Ujar Kathrina

"Bisa jadi di kamarnya, Kath. Tapi masa iya, ga keluar sama sekali dia, sih?"

"Mau coba cek, ga?" Usul Reva

Marsha menatap Kathrina yg sepersekian detik memberikan gestur mengangguk, tanda keduanya setuju dengan usulan yg Reva berikan.

"Boleh"

"Boleh, deh"

Marsha, Reva dan Kathrina akhirnya meninggalkan kesibukan mereka sejenak, untuk mengecek kamar Christy yg berada tidak jauh dari ruang tamu Asrama Lion.

"Christy? Chris?" Panggil Reva sembari mengetuk pintu kamar Christy.

"Ga ada jawaban, ya?" Kata Kathrina

"Iya, ga ada. Masa iya lagi diluar, sih? Tapi kemana?"

"Ke gedung Akademi, mungkin?"

Reva dan Kathrina sontak menatap Marsha penuh tanya.

"Ngapain juga kesana, Sha? Sore-sore kayak gini" Heran Reva

"Ya, aku mana tau. Siapa tau aja, kan? Di kamarnya juga ga ada, mungkin emang bener lagi ke gedung Akademi" Balas Marsha

"Yaudah, coba kita cek aja ke sana, gimana?" Usul Kathrina

"Yakin? Entar ketahuan Professor Melody atau kakak kalian masing-masing, malah jadi masalah" Sahut Reva

"Ya kan tinggal bilang, Rev. Kalau kita ada niat cari Christy, tinggal kasih alasan yg jelas. Takut banget deh perasaan" Timpal Marsha

"Oke! Oke! Yaudah, ayo sekarang kita ke gedung Akademi"

Marsha dan Kathrina mengangguk, ketiganya langsung melangkah keluar dari Asrama Lion, untuk mencari keberadaan Christy teman mereka di gedung Akademi.

Sementara sosok yg Marsha, Reva dan Kathrina cari yaitu Christy itu sedang berada di Asrama Lion, hanya saja Christy sedang berada di kamar milik Zeelva. Gadis dengan perawakan setara dengan Zeelva adik dari Gracella itu, tengah fokus mempelajari sihir dasar yg tidak lain adalah Bola Api atau Fireball. Christy tau jika dirinya tertinggal dari ketiga temannya, terlebih lagi ia tidak mengikuti kelas yg Shani kakaknya ajarkan pagi tadi, karena suatu alasan.

"Tetap relax, Chris. Konsentrasi itu hal yg paling penting" Kata Zeelva

Christy meresapi kata demi kata yg Zeelva berikan, gadis itu tengah memejamkan matanya. Mencoba untuk ke 5× nya mengeluarkan sihir dasar Fireball.

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang