5. Cigarettes and Sex

69 20 1
                                    

HADES

Gue berjalan gatau kemana yang penting pergi aja dari hadapan papa mama.

Gue masih kesel sama pemaksaan ini. Tiba-tiba banget ngajak gue ke pabrik. Bukan ngajak doang tapi segala pakai ngancem.

Ngancem dikit sih. Gue yang namanya anak baik-baik jarang banget mau ngelawan orang tua.

Perlawanan terbesar sengaja gue taruh di akhir. Ngelawan ortu buat minta restu hidup bersama Sania maksudnya.

Jelas papa mama nggak akan kasih izin. Makanya udah gue siapin dari sekarang. Mau jadi anak baik-baik gue.

Alhasil disinilah gue. Berjalan ke sana kemari diikuti satu manusia yang nggak gue anggep keberadaanya.

"Sore Mas Hades!"

"Sore Pak..."

Gue menjawab dengan ramah orang-orang yang memanggil nama gue. Gak lupa tersenyum manis.

Hari minggu gini ada orang yang masih kerja. Papa buru-buru banget minta diselesein perbaikan pabriknya.

Tembok, jalan, cat di sana sini di perbaiki sampai kinclong. Tapi ya nggak minggu-minggu kerja juga sih.

Tau ah. Serah papa aja. Kan papa yang gaji mereka. Toh para tukang juga sepertinya memang semangat banget kerja.

Dari tadi gue cuma tersenyum formal doang. Setelahnya wajah gue kembari murung. Perkara gue masih inget kalau gue ketempelan manusia bernama Hera.

Itu sih sebenernya alesan terbesar gue yang bikin ogah dateng ke sini.

Gue harus satu mobil sama dia. Sialan. Setiap kali nama itu terlintas di otak gue aja, memori gue tentang kejadian kemarin siang itu kembali terputar.

Si Hera sialan itu berani banget menodai kamar suci gue dengan tindakan-tindakan yang arghh! Tai pokoknya! Gak senonoh banget.

Tiduran di atas ranjang gue, ngangkang. Bajunya kebuka sampai atas memperlihatkan dadanya. Udah gitu tanganya ke manaaa anjing Hades.

Udah segitu aja yang gue lihat. Gamau gue perjelas lagi. Mata gue ternodai bangsat.

Oh jangan lupakan desahannya. Fak!

Stop sampai sini!

Masih berat banget mata gue gara-gara nggak bisa tidur semaleman setelah menyaksikan adegan live itu.

Gila ya gue kek remaja yang baru puber.
Cmon! Gue nggak sepolos itu.

Gausah tanya gue pernah atau enggak. Temen gue aja Jovan sama Javin, udah pasti kan?

"Sampai kapan lo mau ngikutin gue?"

Gue bertanya dengan kemalasan yang luar biasa.

Berbalik, mata gue melebar sempurna saat manusia bernama Hera itu nggak ada di sana.

Dia hilang.

Sumpah, gue tadi masih denger suara sandal dia. Suara langkah kakinya di belakang gue. Sekarang beneran gak ada siapa-siapa.

Gue celingukan ke sana kemari. Beneran gak ada di sejauh mata gue memandang.

"Sialan tuh cebol ngilang kemana dia?"

Walaupun kesal, gue berusaha berpikir santai. Paling nyasar tuh anak. Atau mungkin balik ke tempat papa dan mama karena tau gue males sama dia?

Hmm bisa jadi.

Tapi nggak pasti.

"Emang anjing hobinya nyusahin mulu," gue menyugar rambut kesal.

Terpaksa juga kan gue yang nyari. Kek bocah banget tuh anak. Kalau mau cabut bisa ngomong padahal.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: a day ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

HADESHERAWhere stories live. Discover now