HADES
Gak ada faedahnya gue cerita sama temen-temen gue. Karena yang ada gue malah diketawain.
Ya, perkara orang tua gue ngasuh anak baru.
Anak cewek yang mereka dapet entah dari mana.
Anak baru nggak tuh!
Siapa lagi kalau bukan Hera Kam Kam siapa sih gue lupa.
Apa nama orang Amerika memang sesusah itu buat disebut?
Dari pada mikirin dia yang bikin pusing, gue memilih untuk gak mengambil susah.
Selama papa dan mama nggak ada keluhan apa-apa dan semua baik-baik aja gue rasanya gak peduli juga.
Toh, gue juga jarang pulang ke rumah. Maybe setelah ini bakalan lebih jarang.
Gue siap dengerin omelan mama soal itu. Dari pada harus pulang dan ketemu sama orang yang udah mengambil alih kamar gue.
Lihat mukanya aja gue males!
"Bentar, gue typing dulu!" ucap gue waktu lihat pesan masuk dari Sania.
"Baru tuh notif muncul." Javin ngelirik ke ponsel gue.
"Diem, lain kali gue pakai temperedglass yang antispy. Gausah lihat-lihat lo."
"Derita punya hp rusak! Jo minjem hp lo!"
Si Javin mulai ngusik kembarannya. Emang sih hp dia rusak. Kapan itu waktu drama dorong-dorongan sama cewek hp dia jatuh terus retak. Langsung mati.
"Adzab sih lo mainin cewek mulu." gitu komentar Raga waktu itu.
Mana ceweknya sampai bilang, "mampus! Gue sumpahin lo susah dapet istri. Playboy bangsat!"
"Perasaan gue nggak nyari istri deh."
Oke lupakan soal huru hara beberapa waktu yang lalu.
"Gak sudi babi! Pakai aja hp lama lo! Gue lagi sibuk ini!"
"Gue aduin lo ke mama!"
"Brisik!"
Perdebatan si kembar gajelas itu jadi backsound selama gue mengetikan pesan balasan untuk Sania.
Sania tanya ke gue ada waktu enggak kalau mau ketemu.
Tentu saja gue jawab ada.
Hades
Mau tegah malam pun aku jabanin yang buat ketemu sama kamu yang🫶Alias gue punya lah!
Gue selalu bisa menyempatkan diri kalau Sania ngajak ketemu.
Padahal kita satu jurusan tapi karena beda kelas, jadwalnya banyak yang gak sama. Gak kaya waktu semester awal-awal dulu.
"Mau kemana lo Hades?" tanya Raga pas lihat gue ngambil tas hitam gue dan menentengnya di pundak.
"Gue cabut dulu mau ketemu cewek gue."
Jovan sama si Javin udah berhenti ribut. Mereka natap gue bingung. Gue tau kok kenapa mereka bingung.
Kejadiannya berlalu begitu cepat sampai Raga menarik tas gue dan berkata dengan lantang.
"Bangsat lo mau kabur? Kita hari ini ada tanding bola sama anak prodi sebelah!!"
Nah.. jadi gimana?
"Bentar doang. Gue balik sebelum tanding."
Gue nyengir. Lalu... kaburrrr.
•••
Putus?
YOU ARE READING
HADESHERA
RomanceHanya kisah dua manusia yang punya nama unik mirip dewa dewi Yunani. Hades dan Hera. Bener ya Hades itu setia? Setia sama mantannya. Kalau Hera? Cemburuan sih. Sama suami sendiri yang hatinya masih punya mantan. Tapi mau sampai kapan?