- Cerita ini 100% fiksi tidak ada kaitannya dengan kehidupan cast.
- Rate : Mature [17+] [19+]
- angst, sad, romance, love hate relationship
-Tw// harshword, toxic relationship, affair, cheating
- Slow update (publish on wattpad and KK for part additional mature)
Annyeong!
Adakah di sini yang kangen dengan Hema-Metta?
Gue datang membawa story dimana Rosvory kembali menjadi tokoh utama. Face claim gue pakai Haechan dan Winter ya. But cerita ini tentu saja fiksi.
Gatau gue lagi mood banget bikin cerita angst yang menguras hati. Kalau kalian lihat trigger warning-nya sih pasti udah jelas ya. Cerita ini agaknya bakalan bikin darah tinggi.
Padahal gue pengen banget bikin book yang ringan!
Bahasanya doang kayaknya yang ringan tapi enggak sama konfliknya.
Please jangan bosen-bosen ya sama cerita yang gue bikin. Akhir-akhir ini otak gue penuh sama ide tapi gatau cara mengeksekusinya. Pain sekali.
Okeh deh, gausah basa-basi lagi. Kalian pasti penasaran kan?
Oiya nama mereka emang gue ambil dari nama-nama dewa-dewi Yunani kuno. Tapi ceritanya gak berhubungan sama itu kok.
Ini cuma cerita cinta dan kehidupan yang bikin ketawa juga sesek di saat yang sama.
Gue nggak bisa bikin opening panjang lebar karena ini cerita dadakan yang terlintas di kepala gue gitu aja.
Cover udah gue bikin dari lama. Cuma ceritanya dulu gak mau gue bikin kayak gini. Eh ide ini muncul dan langsung bisa gue tulis. Jadi deh bestie gue publish aja cerita ini.
Gue buat short story aja deh. Semoga nggak mengecewakan ya kalau tiap chapternya pendek huhu.
Okayyy let's go kita lihat HADESERA!
YOU ARE READING
HADESHERA
RomanceHanya kisah dua manusia yang punya nama unik mirip dewa dewi Yunani. Hades dan Hera. Bener ya Hades itu setia? Setia sama mantannya. Kalau Hera? Cemburuan sih. Sama suami sendiri yang hatinya masih punya mantan. Tapi mau sampai kapan?