°°°
"Dia mana mungkin suka sama cewe gatel kayak kamu, lagian dia sebenarnya adalah pacar saya."
"D-dia pacar kamu?"
"Jadi kamu suka sama aku? Aku tau kok pesona diri sendiri emang luar biasa, tapi sorry tipe aku bukan kamu."
"Idih, emang menurut kamu sendiri karna kata-kataku tadi, itu artinya aku suka sama kamu? gak ya! jadi cowo gak usah kepedean."
°°°
Seorang gadis cantik yang hendak pergi berangkat ke sekolah, ia memutuskan untuk pergi dengan tidak menggunakan kendaraan. Karna jarak rumahnya dari sekolah yang tak jauh itu, ia memutuskan untuk berjalan saja.
Namun, saat di perjalanan seorang gadis dari kelas 11 tersebut, tidak sengaja melihat seorang lelaki dengan mengenakan seragam sekolah, sedang di goda oleh seorang gadis centil.
"Nat, udah deh ga usah ganggu."
"Ih kamu mah gitu!"
"Kamu yakin gak suka cewe kayak aku?"
"Badan aku sexy gini, masa sih kamu gak suka?"
"Kamu yakin gak mau aku."
"Udah deh gak usah berulah, aku bilang gak ya gak!"
"Aku akan hentikan ini, jika kamu ingin jadi pacarku."
"Maksa banget jadi cewe."
"Aku gak peduli, emangnya kamu yakin gak mau sama aku?"
"Tubuh aku bagus loh, masa kamu gak mau jadi pacar sih."
Lalu diam-diam gadis itu merekam peristiwa tersebut dengan ponselnya sendiri, kemudian ia segera pergi melewati mereka.
Akan tetapi, ketika langkahnya sudah agak jauh, ia mendengar suara kegaduhan di tempat tadi, lalu ketika ia melihat ke belakang lelaki itu sedang di kerumuni oleh beberapa warga. Karna ia di tuduh telah melecehkan gadis centil itu, sehingga lelaki itu sudah di pukuli hingga menjadi luka memar dan sedikit bengkak. Zeline baru menyadarinya, kemudian ia segera menghampiri ke sana.
Lalu ia segera menarik lengan lelaki itu dan memisahkannya dari beberapa warga itu. Dengan cepat ia langsung memberitahukan bahwa lelaki itu tidak melecehkan gadis ini.
Ia menjelaskannya apa yang telah ia lihat oleh matanya sendiri. Karna dari awal wanita itu terus menggoda dan memaksa lelaki itu terlebih dahulu.
Namun, lelaki itu tidak merespon gadis centil itu dan menolaknya.Karna warga merasa masih tidak percaya akan pernyataannya ini, dia segera menunjukkan sebuah video yang baru saja tadi ia rekam, agar semuanya percaya sehingga orang-orang itu pergi dan meminta maaf kepada cowo itu karna telah menuduhnya.