Tahun-tahun berlalu setelah pernikahan Y/N dan Jeonghan, dan kehidupan mereka kini dipenuhi dengan kebahagiaan dan kedamaian yang telah lama mereka impikan. Mansion yang dulunya menjadi saksi segala drama dan konflik kini menjadi rumah yang hangat dan penuh tawa.Y/N dan Jeonghan telah membangun kehidupan baru mereka dengan penuh cinta dan kesabaran. Keluarga SEVENTEEN masih menjadi bagian penting dalam hidup mereka, sering berkumpul untuk merayakan momen-momen penting dan berbagi kebahagiaan. Persahabatan mereka yang telah teruji waktu kini semakin kuat, dan mereka saling mendukung dalam segala hal.
Joshua, yang telah menemukan kedamaian dalam keputusan untuk melepaskan, terus mendukung Y/N dan Jeonghan. Meskipun masa lalunya menyakitkan, dia telah menemukan cara untuk mengisi hidupnya dengan hal-hal yang memberi makna dan kepuasan. Hubungan yang terjalin di antara mereka adalah sebuah contoh nyata dari pengertian dan kasih sayang yang mendalam.
Seungcheol, yang telah melalui banyak ujian bersama teman-temannya, kini menikmati kedamaian yang datang setelah banyak perjuangan. Dia tetap menjadi sosok yang selalu bisa diandalkan, baik sebagai pemimpin maupun sebagai sahabat.
Mingyu dan Hoshi, yang telah menemani Y/N dan Jeonghan dalam setiap langkah, tetap menjadi teman setia mereka, sering mengadakan pertemuan penuh canda tawa di mansion. Mereka adalah pengingat bahwa meskipun hidup penuh dengan rintangan, kebahagiaan selalu bisa ditemukan di tengah-tengahnya.
Dalam sebuah sudut yang tenang di taman mansion, Y/N dan Jeonghan duduk bersama, memandangi matahari terbenam. Anak-anak mereka berlari di sekitar, bermain dengan ceria. Kehidupan mereka kini penuh dengan kebahagiaan sederhana yang membuat setiap hari terasa berharga.
Y/N menggenggam tangan Jeonghan, matanya penuh rasa syukur. "Kita telah melalui begitu banyak," katanya lembut. "Dan akhirnya, kita sampai di sini."
Jeonghan tersenyum, matanya berkilau dengan cinta. "Ya, dan setiap langkah yang kita ambil telah membawa kita ke sini, ke tempat yang kita impikan."
Mereka berdua duduk dalam keheningan, meresapi kedamaian yang telah mereka capai. Itu adalah akhir dari perjalanan yang panjang dan sulit, tetapi juga awal dari babak baru yang penuh harapan.
Malam itu, bintang-bintang bersinar terang di langit, seolah-olah merayakan perjalanan mereka dan semua yang telah mereka capai. Y/N dan Jeonghan tahu bahwa apa pun yang datang di masa depan, mereka akan selalu memiliki satu sama lain dan keluarga mereka untuk mendukung.
——-
Maafkan kalau ceritanya kurang bagus author masih baru dan masih banyak yang harus author belajar lagi.
YOU ARE READING
Fate's cruel game
Fanfiction**Sinopsis:** Dalam dunia gelap jenayah terancang, di mana kesetiaan dan kuasa menentukan kelangsungan hidup, kehidupan Y/N adalah keseimbangan yang rapuh antara hak istimewa dan bahaya. Sebagai anak perempuan satu-satunya seorang bos mafia yang ber...