Part 30 kebebasan

0 0 0
                                    

Pagi itu, matahari terbit dengan hangat, memancarkan cahaya lembut ke seluruh mansion. Setelah malam yang panjang dan penuh dengan emosi, akhirnya pagi ini memberikan sedikit rasa lega dan harapan baru. Di luar, burung-burung berkicau, seolah-olah merayakan hari baru yang penuh dengan kemungkinan.

Y/N terbangun dari tidurnya dengan perasaan yang sedikit lebih ringan. Luka-luka dari pertempuran semalam masih terasa, tetapi rasa sakit di tubuhnya tidak seberapa dibandingkan dengan rasa lega yang mulai tumbuh di hatinya. Dia telah berhasil mengakhiri satu bab yang kelam, dan kini dia siap untuk memulai lembaran baru.

Saat kau melangkah keluar dari bilikmu , udara pagi yang segar menyambutnya. Setiap napas yang dihirupmu terasa seperti membebaskan, membawa jauh beban yang selama ini menghimpitmu. Kau berjalan perlahan menuju halaman belakang mansion, di mana ia tahu keluargamu—keluarga yang selalu ada untukmu —sedang berkumpul.

Di halaman, Jeonghan, Joshua, Seungcheol, dan anggota Seventeen lainnya sedang bersantai, menikmati pagi yang tenang. Mereka semua terdiam ketika melihat Y/N muncul, senyuman kecil mulai terukir di bibir mereka. Ada kelegaan yang jelas di wajah mereka, karena akhirnya mereka melihat Y/N yang mereka kenal—kuat, tabah, dan penuh dengan harapan.

Jeonghan berdiri dan menghampiri Y/N. "Bagaimana perasaanmu hari ini?" tanyanya dengan suara lembut.

Y/N tersenyum kecil. "Sedikit lebih baik. Aku rasa... ini saatnya untuk memulai kembali."

Joshua yang duduk di dekat sana ikut mengangguk. "Kita sudah melalui begitu banyak hal. Kini, sudah waktunya kita menikmati kebebasan yang telah kita perjuangkan."

Y/N duduk di salah satu bangku taman, merasakan angin pagi yang sejuk menyentuh wajahnya. "Aku rasa... kita semua berhak mendapatkan kebebasan ini. Kita telah berjuang, kita telah terluka, tetapi kita juga telah menang. Kini saatnya kita hidup tanpa rasa takut."

Seungcheol yang berdiri dengan tangan terlipat di dadanya menatap Y/N dengan bangga. "Kita sudah bebas, Y/N. The Viper sudah tidak lagi menjadi ancaman. Ini saatnya kita mulai berpikir tentang masa depan, tentang apa yang ingin kita capai selanjutnya."

Y/N menatap satu per satu wajah teman-temannya, keluarganya. Mereka semua telah berjuang bersamanya, dan kini mereka semua berhak menikmati hasil dari perjuangan mereka. Dia merasakan kehangatan yang begitu dalam di hatinya, sebuah rasa syukur karena memiliki mereka di sisinya.

"Mulai hari ini," kata Y/N dengan suara yang tegas, "Kita akan hidup tanpa rasa takut. Kita akan menciptakan masa depan yang lebih baik, bersama-sama. Ini adalah kebebasan kita, dan aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya dari kita lagi."

Semua orang di sana mengangguk setuju, merasakan semangat yang sama membara di dalam diri mereka. Pagi itu, di bawah sinar matahari yang hangat, mereka merayakan kemenangan dan kebebasan yang telah mereka raih. Mereka tahu perjalanan masih panjang, tetapi mereka siap menghadapinya, bersama-sama, sebagai keluarga yang tak tergoyahkan.

Dan dengan itu, mereka melangkah maju, meninggalkan masa lalu yang penuh luka dan memulai lembaran baru—lembaran yang penuh dengan kebebasan, harapan, dan cinta.

——
Setelah suasana tegang beberapa hari terakhir, Seungkwan merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan Y/N sedikit pelarian dari semua tekanan. "Y/N, bagaimana kalau kita pergi ke mall? Kita boleh membeli barang-barang yang kita perlukan, atau hanya jalan-jalan untuk menyegarkan pikiran," Seungkwan mengusulkan dengan senyum hangat.

Y/N mengangguk, menyetujui ajakan itu. "Itu ide bagus, Seungkwan. Aku perlu sesuatu untuk mengalihkan pikiranku dari semua kekacauan ini."

Dengan cepat, mereka bersiap dan segera meninggalkan mansion. Saat mereka sampai di mall, suasana ceria dan hiruk-pikuk orang-orang yang berbelanja membuat Y/N merasa lebih santai. Mereka berjalan menyusuri berbagai toko, melihat-lihat pakaian, aksesoris, dan berbagai barang lainnya. Seungkwan, dengan selera modenya yang selalu up-to-date, seringkali berhenti untuk menunjukkan beberapa pakaian atau aksesoris yang menurutnya cocok untuk Y/N.

Fate's cruel gameWhere stories live. Discover now