TRIANGLE OF LOVE
Tanisha Kanaya, Jessica Julian, dan Stephanie Huxley, mereka bertiga adalah sahabat semenjak lama. Tanisha dan Fanny, begitu Tanisha memanggil Stephanie, bersahabat sejak duduk di bangku SMA, kemudian mereka di pertemukan dengan Jessica. Mereka yang memang sama- sama cocok dari segala jenis hobi juga hal- hal kecil lainnya, menjadi trio sahabat yang di kagumi banyak orang, selain karena status sosial serta visual mereka.
Namun di dunia ini tak ada kehidupan tanpa masalahnya, ketika salah satu dari mereka memendam rasa terlarang pada sang sahabat. Hidup di masyarakat yang mana masih menganggap hal tersebut tabu, membuat Tanisha menyembunyikan perasaannya rapat- rapat.
Tidak masalah seperti ini, mencintainya diam- diam saja, ia tak ingin nantinya orang yang di cintainya secara diam- diam menjauh dan yang satunya merasa jijik oleh perasaannya. Tidak mengapa, sungguh, toh selama ini mereka selalu bahagia bersama.
Tapi pemikirannya terlalu naif untuk orang dewasa seperti Tanisha. Mereka itu banyak yang mendekati, dirinya, Fanny juga Sica, yang tentu saja untuk Tanisha sendiri tak pernah menggubris para pendatang.
Berbeda dari dirinya, kedua temannya; Fanny juga Sica, kerap kali menerima ajakan kencan dari pria- pria itu. Sampai akhirnya, orang yang ia cintai itu berkencan dengan adik kandungnya sendiri, yang jelas saja membuatnya patah hati. Cinta pertama yang juga sakit hati pertamanya dari orang yang ia cintai diam- diam.
Patah hatinya menjadi kehancuran tatkala sang sahabat yang di cintainya itu menerima pinangan sang adik. Akhirnya, Sakit hatinya ia bawa pergi, mencari penawarnya sendiri yang ia tahu tak ada obatnya. Tak sadar juga Tanisha telah meninggalkan satu lagi sahabatnya yang lain. Yang ternyata justru secara diam- diam juga menaruh hati padanya. Yang di masa datang akan menjelma sebagai obatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT (WINRINA) ✔️
RomancePenjaga jiwa itu muncul dari belahan jiwa. Di mana penjaga jiwa akan menunjukan cintanya pada belahan jiwanya. Cerita ketiga dari Heavy Heart series.