BAB 29 GAME START! ( AWAL CERITA )

42 3 2
                                    


Sam dan Myrina terburu – buru Menyeret Koper besar dan Cabin koper menuruni tangga apartement.


" Tunggu disini " Sam melongokkan kepalanya memeriksa keadaan malam di sekeliling Apartement 

ia melangkah dengan siaga berjarak beberapa meter kedepan di hadapan Myrina.


Sam kemudian mengacungkan dua jarinya, dan di arahkan ke depan. 


Clear Way !


Ia Mengisyaratkan Myrina untuk merangsek Maju,


Tapi tidak kunjung ada Gerakan dari orang dibelakangnya, 

membuat Sam kembali menoleh kebelakang 


" Sstt! Hayo Maju!" Ia berbisik keras 

menatap Myrina yang menontonnya sedari tadi dikegelapan tangga.


" Oh..Suruh maju tah..." Myrina berkata lirih, bergegas menyeret kopernya.


" Mana ku tau kode – kode Militer " Myrina berseru saat melintasi tubuh sam yang masih bersiaga mengamati.


" Ssst! Tanpa Suara! " Sam meletakkan telunjuk di bibirnya berbisik dengan keras >,< 

( gimane ceritanye berbisik tapi keras ?)


Sam lalu menyusup ke dalam Armored Car milik pasukan Cheongbue.

Ia memeriksa Cabin kemudi,  tidak ada alat perekaman , SHF / VHF , maupun perangkat  penyadapan disini. 


Clear !


Tinggal satu hal yang harus disingkirkan  = perangkat GPS.


Sam beranjak turun dari Jok kemudi, kemudian merayap terbalik ke bawah mobil dengan posisi punggung menggesek tanah.


Myrina lari terbungkuk – bungkuk mengikuti gelagat siaga Sam dan berjongkok mengamati sam di bawah mobil.


Pria itu sedang berkutat melepaskan kotak hitam dengan lampu indicator yang berkelip merah menyala setiap satu detik.


Myrina mengamati sebentar, ia pernah melihat benda seperti itu dalam ukuran yang lebih kecil di Laboratorium Manufaktur sebelumnya, saat kelas Mesin Otomotive. 


Itu perangkat GPS!


Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi berbasis satelit yang terdiri dari setidaknya 24 satelit. GPS berfungsi dalam segala kondisi cuaca, di mana pun di dunia, 24 jam sehari, tanpa biaya berlangganan atau biaya penyiapan. Departemen Pertahanan AS (USDOD) awalnya menempatkan satelit ke orbit untuk penggunaan militer, tetapi mereka dibuat tersedia untuk digunakan sipil sejak tahun 1980-an.

Chetosia MyrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang