#####
" MANA PORSCHE KU SHIBAL?! " Kim Berlari ke garasi saat melihat Armored Car Aneh merangsek ke dalam halamannya.
Tanpa memperdulikan dirinya yang hanya memakai kimono tidur dan dan sendal rumah bahkan belum mencopot Eye Mask Sleep Cover yang masih melengket di atas kepalanya.
Ia mengacungkan kedua tangannya diatas kepala Bersiap memarahi Sam.
Sam melompat turun setelah memarkir mobil raksasa itu di sembarang arah, memblokir akses taman eksotis di sudut halaman rumah Kim.
" Jam Stengah dua Pagi baru balik! pakai mobil apaaaa lagi ini..?! " Kim meneriaki Sam yang berjalan tertatih – tatih menghampirinya.
" dari mana saja kau Shibal?! Kau Mabuk?! Ga usah pura-pura pincang! " Ia ngerocos persis seperti emak - emak yang sedang memarahi anaknya karena kehilangan kotak bekal Tupperware di sekolah.
" Ada apa dengan wajahmu?! Aigoo Shibal ! siapa lagi yang kau hantam malam ini?! " Kim melotot terkejut sekaligus kaget saat melihat wajah babak belur dan luka-luka di sekujur tubuh Sam dari susupan cahaya lampu taman.
" Selamat Malam, Kim...! " Myrina Menyela amukan bertubi – tubi Pria itu kepada sahabatnya.
Kim yang sudah membuka mulut untuk melanjutkan omelannya bertambah kaget melihat gadis itu melompat turun dari Monster Car.
" Kau melibatkan Myrina?! " Ia mendesis menahan kemarahannya menatap Sam.
" Aku jelasin semuanya di dalem Oke? " Sam berjalan terus melewati Kim yang menatapnya nyalang tanpa menggubris emosi Pria yang lebih tua itu.
" Myrina ! Welcome to..My House " Kim menyambut Gadis cantik yang berjalan sopan mendekatinya itu.
Kim bisa melihat wajah sembab dan mata Myrina yang membengkak karena menangis sedari tadi, dari pantulan cahaya taman.
Veteran Tentara Internasional itu dapat melihat dengan jelas bekas River Cry di wajah mungil Myrina.
Gadis ini pasti telah mengalami malam yang berat dan traumatic, dan sekarang dirinya sedang di Fase Self Healing.
" Apa kau terluka Dear? " Kim jadi menatapnya sendu.
Myrina tersenyum polos melihat ketulusan Kim,
" Not, mereka ga nyakitin aku sama sekali Kim...thanks to Mas Sam...he save me on time " Gadis itu terlihat berusaha tegar di hadapan Kim.
Aahhh...
bahkan Ketika menjadi Innocent Victim, Myrina masih bisa berterimakasih kepada si biang kerok itu?! Kim menggeleng heran melihat pribadi Myrina yang luar biasa.
Membuat hati veteran itu menjadi kasihan. Dan melupakan sisa kemarahannya kepada Sam tadi.
" Ja... Masuk dulu yuk, akan kusiapkan kamar ternyaman untukmu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chetosia Myrina
Romance22++ [Harap Bijak Dalam membaca, Ketagihan dan candu novel ini bukan tanggungjawab Author] Kisah Perjuangan Petinggi BIN dan Peneliti Ternama Indonesia untuk bisa hidup normal bersama, mampukah mereka melawan takdir semesta yang mengharuskan Teknolo...