Myrina dan Sam saling berpandangan dengan Wajah bertaut dan ekpresi sedikit jijik.
Mereka memandang Cover CD Album Boyband Korea yang tengah Hits.
Sampulnya menunjukkan sekumpulan cowok – cowok berpakaian...semi emo? Dan aneh dengan dandanan Menor seperti Banci.
" Hyung ah,..apa kau yakin ini cara yang tepat untuk belajar Bahasa korea? " Sam bertanya ragu kepada penjaga toko dalam Bahasa korea slang.
" Pacarmu Warga negara asing yang ingin cepat lancar berbahasa korea kan? "
Sam dan Myrina mengangguk bersamaan
" Mendengarkan lagu bisa membuat kita cepat belajar Bahasa, "
Sam dan Myrina Kembali berpandangan , Oke masuk akal juga idenya...
Tapi..
Haruskah Album dengan foto cowok -cowok narsis ini?
"Aigooo cepat beli saja... Ini Album Hits 2014 EXO dan BTS lagunya sering diputar dimana-mana, pacarmu akan mudah menghafalkannya." Penjaga toko memberikan pengertian, bersikeras sekali agar CD nya berhasil terjual.
Sam mengangkat bahunya,
Oke Whatever... yang penting Myrina bisa baca – tulis dan berbahasa korea dengan cepat, Tanpa ia harus effort lebih untuk menjadi Guru Privatnya.
Setidaknya dengan ini Myrina bisa belajar sendiri dari lagu. tanpa harus merepotiku lagi
Sam mengeluarkan Dompet Bersiap untuk membayar CD – CD yang ditawarkan.
" Ajak pacarmu menonton Film, Film – Film Korea,...dia akan bisa berbahasa korea dengan cepat." Sambung penjaga toko itu lagi.
Aahh...mengajak Myrina menonton Film? Maksudnya ke Bioskop ?
Entah kenapa wajah Sam tiba -tiba Blushing,
perlahan berubah memerah membayangkan ia mengajak Myrina ke bioskop dan melanjutkan Mid-Night Date Romantis setelahnya hingga berujung malam panas di ranjang.
Kira -kira Myrina mau ga ya? he..he fikiran Kotor Sam melambung tinggi.
" Semuanya jadi 80.000 Won " Penjaga toko itu berteriak dari meja kasir , setelah menghitung total belanjaan Mereka.
Menyadarkan Sam dari lamunannya
" 80.000 Won?! Untuk 2 CD?! Mahal sekali! " Sam kaget , ia hampir menjatuhkan dompet di tangannya.
" Untuk 2 CD dan Tumpukan Buku – buku ini..."
Sam terkejut memandang tumpukan buku – buku Teknik robotic dan Physic di atas meja kasir,
Siapa yang meletakkan buku buku kuno itu disana?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chetosia Myrina
Romansa22++ [Harap Bijak Dalam membaca, Ketagihan dan candu novel ini bukan tanggungjawab Author] Kisah Perjuangan Petinggi BIN dan Peneliti Ternama Indonesia untuk bisa hidup normal bersama, mampukah mereka melawan takdir semesta yang mengharuskan Teknolo...