Punggung Yan Zixiu menegang sejenak, tetapi dia tidak memilih untuk menoleh. Sebaliknya, dia menggendong Xie Chongyun dan berjalan ke dapur seolah-olah dia tidak mendengar kalimat ini.
Ketika melewati restoran itu, ia mengambil kursi makan anak-anak dan meletakkannya di samping meja masak.
"Xiaobao, duduklah dengan patuh, saudara kedua akan memasak."
Setelah Yan Zixiu selesai berbicara, dia membungkuk untuk menurunkannya, tetapi Xie Chongyun memeluk lehernya dan tidak melepaskannya.
"Kakak ipar sudah lama tidak kembali, jangan duduk, peluk dia."
Melihat ini, Jing Shaoci melangkah maju dan berkata dengan hati-hati: "Yan..."
Yan Zixiu mengangkat matanya dan menatapnya dengan dingin, tetapi ekspresinya membuat Xie Chongyun melepaskan tangannya karena ketakutan.
Ketika Gu Shiyi dan Li Fengzhi diam-diam membuka pintu, Yin Qinghe telah menarik Xie Chence untuk mengintip ke lantai dua.
Pada saat ini, Jing Shaoci sedang menggendong Xie Chongyun di tangannya, dan mengikuti di belakang Yan Zixiu yang sedang memasak mie.
Setelah melihat kejadian ini, Gu Shiyi berkata dengan hati yang hancur: "Adikku terlalu menyedihkan, memperlakukan Xiaobao seperti dia membawa anak itu untuk mencari bajingan agar bertanggung jawab..."
Sebelum mereka selesai berbicara, Yin Qinghe, Xie Chence dan Li Fengzhi semua menoleh ke arahnya.
Gu Shiyi segera membuat gerakan menarik ritsleting secara horizontal, yang menunjukkan bahwa dia diam.
Mereka berempat diam-diam memperhatikan sejenak, Yan Zixiu memasak mie dengan hati-hati, tanpa melirik Jing Shao sedikit pun.
Gu Shiyi memang pandai bicara, mustahil untuk menahan diri.
Dalam waktu kurang dari 5 menit, dia menyodok pinggang Li Fengzhi dan berbisik: "Menantu perempuan, dari sudut pandangmu, apakah Kakak Yan masih mencintai kakakku?"
Li Fengzhi sedikit mengernyit, berpikir sejenak, lalu mengangguk.
Gu Shiyi segera mendekatkan wajahnya, "Kalau begitu, menurutmu apakah kita harus mencocokkannya seperti sebelumnya?"
Yin Qinghe tidak tahu apa yang terjadi dalam tiga tahun terakhir, dan segera menoleh ketika mendengar ini, dan berkata, "Mari kita dengarkan."
Gu Shiyi melihat bahwa bahkan guru Kakak Yan pun bekerja keras, dan langsung berkata dengan penuh semangat: "Misalnya, biar Kakak Yan cemburu atau semacamnya."
Begitu kata-kata itu selesai diucapkan, kecuali Xie Chence, mereka bertiga menggigil pada saat yang sama.
Li Fengzhi tergagap: "Tidak, itu tidak cocok."
Entah mengapa, saat melihat Jing Shaoci cemburu, ada sedikit rasa antisipasi di hati mereka.
Tetapi ketika mereka memikirkan Yan Zixiu yang cemburu, beberapa orang entah kenapa merasakan kehancuran.
Yin Qinghe merenung selama beberapa detik, lalu berkata: "Anak nakal itu pencemburu dan cenderung berurusan dengan saingan cintanya. Kelima anakku pencemburu, jadi [-]% dari mereka akan menyelesaikannya..."
Meski dia tidak mengatakan semuanya, semua orang dapat mengerjakan pertanyaan isi-kosong ini.
Gu Shiyi mendesis, dan buru-buru berkata, "Ide ini tidak berhasil, ganti saja yang satu dengan yang lain."
Yin Qinghe mendecakkan bibirnya dan berpikir sejenak, lalu tiba-tiba menjentikkan jarinya dan berkata, "Ya! Kenapa aku tidak meracuni Jing Shaoci? Xiao Wu adalah orang yang paling berhati lembut, dan pasti akan tinggal dan menjaganya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending