Bab 227

15 3 0
                                    

Weibo telah mempersiapkan pengumuman hubungan Yan Zixiu selama setengah bulan, dan tiga jam sebelum pengumuman, lebih dari 2000 server cloud ditambahkan untuk mempersiapkan pertempuran sengit ini.

Tetapi mereka hanya tahu bahwa Yan Zixiu akan mengumumkan hubungannya, tetapi mereka tidak tahu bahwa orang itu sebenarnya adalah presiden Yunsheng, Jing Shaoci.

Tanpa diduga tetapi masih dalam batas kewajaran, server tersebut ambruk dan berantakan, dan seluruh tim teknisi bekerja keras hingga tidak dapat menyelamatkannya.

Tak hanya Weibo, tempat-tempat lain yang menjadi perbincangan berita dan gosip di industri hiburan pun tak luput darinya.

Yan Zixiu dan Jing Shaoci, yang satu adalah raja film tiga emas terlaris Hua Guo, dan yang lainnya adalah pewaris chaebol teratas Hua Guo. Memenangkan satu saja sudah merupakan pukulan telak, apalagi jika keduanya digabungkan.

Kerumunan pemakan melon menyaksikan ledakan merah darah di bagian atas pencarian panas, tetapi ketika mereka mengkliknya, hanya ada serangkaian kata-kata abu-abu [kesalahan server error], dan mereka sangat cemas hingga hampir meledak di tempat.

Setelah akhirnya menunggu Weibo kembali normal, semua orang menemukan bahwa pihak lain, Jing Shaoci, belum merespons.

Biasanya ketika seorang bintang mengumumkan hubungan asmaranya, kedua belah pihak pada dasarnya akan memposting di Weibo pada saat yang sama, kecuali jika pihak lainnya adalah seorang amatir yang tidak ingin terekspos, atau tidak memiliki Weibo sama sekali.

Akibatnya, banyak spekulasi yang berkembang. Misalnya, keduanya memang menjalin hubungan, tetapi Jing Shaoci hanya bermain-main dan tidak ingin mempublikasikannya. Yan Zixiu-lah yang membuat klaimnya sendiri.

Ada pula spekulasi tentang pernikahan paksa, bahkan ada penggemar berkulit hitam yang memposting secara terbalik, dan kata-kata seperti kecanduan narkoba pun dicantumkan.

Memanfaatkan panasnya situasi, sebuah postingan yang meledak-ledak di platform tertentu secara langsung mengungkap sejarah cinta Jing Shaoci.

[Presiden yang tak terkatakan ini memiliki kekasih ketika dia belajar di negara A, dia adalah Bai Fumei yang super, keduanya berbicara selama tiga tahun, dan akhirnya Bai Fumei bersikeras untuk tinggal di negara A, dan keduanya putus. 】

[Bai Fumei kembali beberapa tahun yang lalu, presiden segera memutuskan hubungan dengan Yan Zixiu, dan menghapus semua konten terkait di Weibo, hanya karena dia takut Bai Yueguang akan melihatnya.]

Tidak hanya teks, postingan ini juga memuat gambar. Buktinya, Jing Shaoci telah menghapus foto riasannya di Weibo milik "Zhitian Wenwen" [Pianpian, anakku, kecerdikannya bagaikan dewa].

Terlebih lagi, keduanya dengan jelas merekam "Different Cohabitation" bersama-sama, tetapi program tersebut sebenarnya offline di semua platform pada tahun berikutnya, dan kata kunci juga diblokir secara online.

Selama bertahun-tahun, Yan Zixiu tidak pernah mendapat berita negatif sama sekali, kecuali beberapa pidato masam dan komentar memalukan. Bahkan jika sesekali ada yang sensasional, seluruh lini akan ditampar dalam beberapa hari.

Posting ini dapat dianggap memberikan klimaks kepada bintik matahari, seolah-olah mereka telah melihat Yan Zixiu jatuh dari altar dan menjadi mainan keluarga kaya.

Untuk mengatakan bahwa yang paling bahagia adalah para penggemar CP keduanya, menakjubkan dan retoris, tetapi untuk membuktikan bahwa mereka adalah jalan yang benar dan yang lain adalah aliran sesat, keduanya memulai pertarungan persahabatan di daftar CP.

Adapun para penggemar Yan Zixiu dari berbagai karier, penggemar, pacar, saudara perempuan, dan penggemar, meskipun mereka mengungkapkan berkat mereka kepada saudaranya dengan berlinang air mata, hati mereka rumit dan kontradiktif.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang