BAB 209

17 4 0
                                    

Meskipun dia mencoba yang terbaik, dia meninggalkan Jing Shaoci di dunia selama lebih dari dua bulan tanpa kabar apa pun.

Dia tidak dapat membayangkan suasana hati seperti apa yang ditunggu pihak lain, jadi saat ini Yan Zixiu hanya ingin menebusnya.

Tetapi dia tidak bisa menghibur orang, apalagi mengucapkan kata-kata lembut untuk membujuk orang, dia hanya bisa menggunakan metode ini untuk mencoba membuat orang lain bahagia.

Yan Zixiu awalnya mengira Jing Shaoci akan terkejut senang, meskipun tidak, setidaknya dia akan menunjukkan sedikit kegembiraan.

Tetapi pihak lainnya hanya menatapnya sejenak, seolah-olah dia tidak mengenalnya lagi.

"Ubi jalar manisan, aku..."

Sebelum dia selesai berbicara, pinggang Yan Zixiu terikat erat.

Jing Shaoci gemetar seluruh tubuhnya, lalu membenamkan wajahnya erat-erat di bahunya.

"Kenapa kau kembali, ke mana kau pergi..." Setelah mengucapkan kalimat ini, Jing Shaoci menangis tersedu-sedu, "Kupikir kau tidak menginginkanku lagi..."

Perasaan menunggu sungguh tidak ada harapan. Setiap hari dan setiap malam, ia merasa daging dan darah di bawah kulitnya membusuk, dan lambat laun bahkan hatinya pun ikut terkoyak.

Mata Yan Zixiu memerah saat mendengar kalimat ini, dia memeluk Jing Shaoci erat-erat dan berkata: "Bagaimana aku bisa melepaskanmu, selama ribuan tahun, yang kuinginkan hanyalah kamu."

Setelah waktu yang lama, suasana hati Jing Shaoci berangsur-angsur menjadi tenang.

Dia melepaskan pelukannya, lalu mengambil kopi di sampingnya dan berkata, "Berikan aku minuman."

Yan Zixiu hendak bangun ketika dia mendengar kata-kata, "Cangkir ini dingin, aku akan pergi..."

Jing Shaoci melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk mencegahnya bergerak, dan berkata dengan keras kepala, "Aku akan meminumnya saat sudah dingin."

Yan Zixiu menatapnya sejenak, lalu tiba-tiba tertawa.

Jing Shaoci hendak bertanya mengapa dia tertawa ketika Yan Zixiu menundukkan kepalanya.

Awalnya dia hanya ingin menempelkannya dengan ringan, tetapi ketika mereka berpisah, Jing Shaoci menahan lehernya.

"Yanyan, buka mulutmu."

Keduanya berciuman, dan Jing Shaoci berdiri dari kursi sambil memegangi lengannya.

Tanpa diduga, Yan Zixiu tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk mendorongnya, lalu menoleh dan berkata, "Ini masih kantormu."

Jing Shaoci menariknya mendekat, "Kamu kan yang duduk di pangkuanku sebelumnya, jadi kamu tidak bisa bertanggung jawab hanya untuk mengobarkan api tapi tidak memadamkannya?"

Yan Zixiu teringat tindakannya sebelumnya, dan ujung telinganya langsung memerah.

"Itu hanya untuk membujukmu."

Jing Shaoci memegang tangannya dan menekannya ke jantungnya, "Kalau begitu aku masih sakit di sini, jadi kamu harus terus membujuk."

Pada akhirnya, Yan Zixiu tidak punya pilihan selain setuju untuk mengikuti pihak lain ke ruang tunggu.

Begitu dia masuk, Jing Shaoci segera melepas mantelnya.

Melihat ini, Yan Zixiu langsung berkata, "Kamu hanya bilang untuk istirahat sebentar, kenapa kamu melepas pakaianmu?"

"Kain mantel ini akan kusut setelah berbaring beberapa saat. Kamu masuk di depan sekretaris, dan ketika aku keluar mengenakan gaun kusut, mereka pasti akan berimajinasi." Jing Shaoci berkata dengan fasih.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang