BAB 208

21 4 0
                                    

Orang-orang awam selalu berpikir bahwa setelah naik dari alam bawah menuju keabadian, mereka tidak akan meminta apa pun.

Seperti semua orang tahu, langit juga dibagi menjadi tiga, enam, dan sembilan kelas.

Sembilan Surga merupakan alam keabadian manusia, Surga ke-36 merupakan alam keabadian emas, dan di atas Surga ke-36 terdapat Surga di Atas Surga yang merupakan alam para dewa.

Hanya dewa tertinggi yang diubah oleh Hongmeng yang dapat mengendalikan alam para dewa.

"Dewa-dewa seperti ini, kudengar dari keluargaku Shen Yan, hanya enam dari mereka yang berubah dari primordial pada awalnya."

Setelah mendengarkan ucapan Lin Shi'an, Taotie tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesis, "Lalu Yan Zixiu tidak naik, tapi kembali lagi?"

"Ya." Lin Shi'an mengangguk.

"Ck, aku baru saja bilang, bagaimana mungkin manusia biasa bisa memanggilku."

Lin Shi'an menatapnya tanpa berkata apa-apa, "Kamu dipanggil ke dunia bawah untuk digunakan sebagai meriam. Apakah suatu kehormatan bagimu untuk menelan pabrik kimia?"

"Heh." Taotie melipat tangannya dan membalas, "Kau hanya bisa menggambar dengannya saat dia masih manusia biasa, apa kau hebat?"

Lin Shi'an menggertakkan giginya cepat-cepat, "Ini seri di antara kita berdua, oke?"

Tao Tie menggerakkan sudut bibirnya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Oke, oke, ya, ya, kamu memang brengsek dan kamu yang berhak memutuskan."

Lin Shi'an segera menyingsingkan lengan bajunya, lalu mengepalkan tangannya dan berkata, "Kau ingin bertarung lagi, bukan?"

"Kamu pikir aku takut..."

Sebelum Taotie selesai berbicara, dua sosok turun melintasi langit disertai cahaya pelangi.

"Shen Yan!" Lin Shi'an segera berlari ketika melihat orang itu datang.

Setelah Shen Yan memeluknya, Lin Shi'an memeluk pinggangnya, lalu mengangkat kepalanya dan bertanya, "Apakah menurutmu dia akan kembali ke dunia manusia?"

Shen Yan tidak menjawab, namun mencubit lembut bagian belakang lehernya dengan jari-jarinya.

Taois Hongjun menatap Alam Dewa di penghalang, dan mendesah: "Lihat, bahkan awan salju abadi ini telah terbuka, dan guru yang ingin datang ke Alam Murni Giok ini benar-benar akan kembali."

Alhasil, begitu dia selesai bicara, seluruh Alam Dewa dipenuhi percikan api, cahaya cemerlang yang tak terhitung jumlahnya melompat dari puncak Alam Dewa, dan dalam sekejap melesat langsung ke kubah.

Sosok yang mengenakan jubah tinta terwujud dari dunia emas dan batu giok, dan hanya dewa bawaan yang bisa memiliki kemegahan seperti itu.

Ketika Yan Zixiu berjalan di depan kerumunan, Taois Hongjun membelai jenggotnya dan berkata dengan ramah sambil tersenyum: "Dewa Dewa Taiqing telah kembali ke posisi Dewa, aku di sini untuk mengucapkan selamat kepadamu."

Namun Yan Zixiu hanya menganggukkan kepalanya dengan sangat dingin, lalu mengangkat tangannya dan melambaikannya tidak jauh, penghalang Domain Dewa segera mencair.

Dalam sekejap mata, sosoknya menghilang ke Alam Yuqing.

Taotie mengangkat alisnya, lalu menatap Shen Yan dan berkata, "Maksudku, apakah kalian semua menghargai kata-kata kalian seperti emas ketika kalian adalah dewa? Sepertinya kalian akan dikenai biaya untuk setiap kata yang kalian ucapkan."

Shen Yan hanya menatapnya dengan acuh tak acuh, dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Melihat ini, Lin Shi'an menjelaskan: "Dewa Master Taiqing awalnya menganggap semua hal di enam alam sebagai hal yang remeh, jadi wajar saja jika dia bersikap dingin. Bagaimanapun, dia mengolah Dao yang kejam."

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang