Begitu kata-kata itu terucap, bibir tipis Jing Shaoci pun terkulai lagi, dan kedua tangannya yang besar dan kurus pun mengangkat ujung bawah rompi Yan Zixiu dan menyentuhnya.
Akibatnya, baru saja ia menyentuh otot perutnya, pergelangan tangannya langsung dicengkeram.
Yan Zixiu memalingkan wajahnya sedikit, dan berkata lembut, "Ini semua keringat, jangan sentuh itu."
Jing Shaoci mencium sisi lehernya, "Tidak enak."
Dia tidak mengatakan ini untuk membujuk orang, Yan Zixiu hanya berkeringat saat dia merekam dan melakukan hal-hal itu, namun rekaman itu palsu, tetapi memang benar dalam hal itu.
Jing Shaoci memikirkannya, dan Yan Zixiu tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.
Dia segera bangkit dan mendorong orang itu menjauh, lalu berkata dengan dingin, "Kenapa kamu bisa..."
Jing Shaoci mengangkat alisnya meyakinkan, "Kalau begitu itu salahmu."
Dia mengambil tangan Yan Zixiu dan mulai bermain, "Jika kamu lebih jelek, lebih tua, atau kurang tinggi, maka aku..."
Melihat Yan Zixiu menyipitkan matanya dengan berbahaya, Jing Shaoci langsung mengubah kata-katanya: "Kalau begitu aku bisa melakukannya kapan saja, di mana saja."
Yan Zixiu menarik tangannya tanpa ekspresi, "Keluar dari mobil."
Mereka semua syuting di Gurun Gobi selama periode ini. Meskipun kondisinya tidak sesulit di Maroko, sinyal telepon seluler dan kondisi istirahat hanya cukup untuk bertahan.
Alhasil, kali ini Jing Shaoci tak hanya mengutus orang untuk mengendarai belasan mobil mewah, tetapi bahkan mengutus orang untuk mendirikan stasiun pangkalan komunikasi sementara yang jaraknya satu kilometer dari lokasi syuting.
Untuk orang yang begitu kaya dan berkuasa, bahkan produser yang biasa melihat investor besar pun merasa heran.
Apa makanan dan minuman untuk kelas tamu?Mampu memecahkan masalah mendasar secara langsung dalam sekejap adalah membiarkan seluruh kru merayakan Tahun Baru di tempat.
Pada malam harinya, para koki menyiapkan panggangan barbekyu di Gurun Gobi, dan daging sapi serta daging kambing semuanya disembelih dan dikirim pada hari yang sama.
Bir dingin adalah hal yang wajib saat menyantap barbekyu. Adegan hari ini direkam dengan sangat lancar, jadi sutradara melambaikan tangannya untuk membiarkan semua orang minum.
Gu Shiyi juga datang kali ini, dan dia membawa barang-barang ini untuk menghibur kru.
Awalnya, ada lebih banyak barang, tetapi Li Fengzhi tidak membiarkannya terlalu banyak memamerkannya.
"Saudara Yan," Gu Shiyi mengambil sesendok urat daging sapi panggang dan mengunyahnya, "Ketika kamu berada di langit, apakah kamu pernah melihat Kaisar Giok atau Nu Wa?"
Yan Zixiu bersenandung dan berkata, "Aku sudah melihat semuanya."
Faktanya, kaisar surgawi yang memerintah dunia peri akan berubah setelah jutaan tahun, dan Yan Zixiu telah melihat lebih dari selusin dari mereka.
"Nuwa, kamu pernah melihatnya sebelumnya!" Gu Shiyi membelalakkan matanya lebar-lebar, dan berkata dengan rasa ingin tahu, "Kalau begitu, bukankah dia sangat cantik?"
Yan Zixiu terdiam beberapa detik, lalu berkata, "Tubuh aslinya adalah katak."
Setelah kata-kata itu selesai diucapkan, bahkan Li Fengzhi pun menampakkan ekspresi terkejut, "Bukankah Permaisuri Nuwa berwajah manusia dan bertubuh ular?"
Yan Zixiu dengan tenang menjelaskan: "Dia awalnya adalah seekor katak, tetapi diubah untuk mengkonsolidasikan aturan ketika dunia fana Anda beralih dari masyarakat matriarkal menjadi masyarakat patriarki."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasíaLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending