Awalnya, salah satu dari keduanya pergi ke negara F dan yang lainnya ke negara G. Pada akhirnya, karena urusan Gu Shiyi berakhir lebih awal, mereka pergi ke Jing Shaoci.
Saat ini, keduanya sedang duduk di kabin, tetapi pesawat turun ke lapisan tekanan rendah.
Gu Shiyi melihat rentetan ucapan yang harmonis [hahahahahaha] dan hampir tertawa marah di tempat, "Istri dan saudara iparku masih memiliki CP? Apakah mereka masih berkultivasi secara mandiri? Bahkan jika mereka masih berhubungan, mereka adalah saudara ipar, oke?!"
Jing Shaoci tetap diam, tetapi seluruh wajahnya seperti kue kesemek: ditutupi lapisan es yang tebal.
Melihat ini, Gu Shi juga mencondongkan tubuhnya dan berkata, "Kakak Jing, sepertinya aku ingat kamu punya penggemar CP dengan kakak iparmu, kenapa kamu pergi sekarang?"
Faktanya, tidak peduli kelompok penggemar mana pun, tempat itu akan selalu penuh orang saat sedang populer, dan akan kosong saat tidak populer.
Jing Shaoci tidak ada dalam lingkaran itu, dan kedua pelaku utama tampaknya tidak memiliki kontak satu sama lain, dan penggemar CP akan menghilang setelah waktu yang lama, kecuali beberapa loyalis garis keras.
Setelah mendengarkan kata-kata Gu Shiyi, Jing Shaoci membuka Weibo yang berdebu lagi.
Setelah mengkliknya, saya menemukan bahwa saya tidak dapat menemukan CP Chaohua, dan saya menemukan caranya setelah mencari.
Setiap kategori di Chaohua memiliki peringkat. Dalam beberapa tahun terakhir sejak Yan Zixiu memulai debutnya, banyak CP juga masuk dalam daftar.
Gu Shiyi mencondongkan kepalanya untuk melihat ponselnya, lalu bergumam: "No. 28 untuk suara bulat, 34 untuk pengembangan diri, 98 untuk retorika, 147 untuk memukau... [-]???"
Hanya ada 150 posisi dalam daftar, dan pasangan yang menakjubkan ini berada di bagian bawah daftar.
Jing Shaoci mengusap ibu jarinya pada angka 147, lalu segera keluar dari Weibo dan mengirim dua pesan.
Gu Shiyi awalnya tidak marah, namun dia merasa sedikit masam, namun sekarang setelah dia melihat kegembiraan itu, dia mulai menahan tawanya.
"Kakak Jing, sebenarnya wajar saja jika adik iparku diperlakukan seperti itu. Kau tahu, saat kita pergi ke dunia bawah, para Hades itu berdiri di depan adik iparku dan tidak berani bernapas."
Selama ini tentang Yan Zixiu, Jing Shaoci tidak pernah mempedulikannya, "Maksudmu... Yan Yan memiliki status tinggi di antara mereka?"
Gu Shiyi mengangguk dengan penuh semangat, dan berkata, "Benarkah? Kudengar mereka memanggil kakak ipar dengan sebutan Dewa Tertinggi."
Dewa-dewa sudah cukup untuk dikagumi oleh manusia biasa, tetapi mereka tetaplah dewa. Setelah mendengar ini, tekanan Jing Shaoci tiba-tiba meningkat.
"Hanya saja, sebutan kakak ipar agak aneh, tapi aku terlalu takut saat itu, jadi aku tidak repot-repot bertanya."
Jing Shaoci segera bertanya, "Ada apa?"
****
Setelah Yan Zixiu menyerah pada misinya, staf yang hadir tertawa terbahak-bahak hingga perut mereka sakit.
Setelah beberapa saat, pembawa acara menekan tulang pipinya yang masam dan melanjutkan wawancara: "Apa alasan untuk menyerah?"
Pada saat ini, fotografer menoleh ke arah Li Fengzhi untuk mengambil gambar lagi, dan banyak penggemar yang belum pernah melihat manajer Yan Zixiu menjadi semakin bersemangat.
Yan Zixiu menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Manajerku sudah menikah."
Terlihat ekspresi menangis di bullet screen, ada beberapa fans yang malah semakin meratap: [Setelah makan, tetap saja aku yang menderita.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending