Bab 234

17 4 0
                                    

Topik [kerendahan hati cinta Yan Zixiu] masih jelas berada di puncak daftar pencarian paling panas, seperti tamparan keras di wajah, bagi mereka yang suka berkhayal dan akun pemasaran yang hendak menulis draf hitam.

Jika ini disebut rendah hati, bukankah semua orang di Huaguo menjilati anjing?

Meski kini situasinya telah terbalik, penonton entah bagaimana tidak merasakan bahwa cinta sang presiden itu rendah hati.

Ini sebenarnya refleks psikologis. Ketika yang lemah mengelilingi yang kuat, banyak orang akan menganggapnya sebagai kesopanan, tetapi ketika yang kuat tunduk kepada yang lemah, semua orang akan menganggapnya sebagai cinta sejati.

Meskipun Yan Zixiu tidak ada hubungannya dengan karakter yang lemah, publik yang kurang informasi dapat dengan mudah menempatkannya di pihak yang lebih lemah dalam hubungan pernikahan ini.

Jing Shaoci bukanlah seorang aktor profesional, jadi ia memerankan tindakan sehari-hari Yan Zixiu dengan terlalu blak-blakan, sehingga ia terlihat dingin dan jijik.

Sekarang setelah para penonton mengetahui isi misinya, ketika mereka menonton pertunjukan itu lagi, suasana hati mereka benar-benar berubah drastis.

Setelah wawancara disiarkan, layar kembali menampilkan keduanya yang duduk di sofa.

"Aku bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan?" Yan Zixiu tiba-tiba berdiri dari sofa, "Kalau begitu kita akan kembali ke kamar tidur dan tidur sepanjang hari."

Jing Shaoci menarik napas dalam-dalam, menepis tangan Yan Zixiu dengan tekad terbesar dalam hidupnya, dan berkata dengan dingin, "Omong kosong."

Hatiku berdarah, sungguh, berdesir.

Yan Zixiu tiba-tiba menurunkan pandangannya, "Aku melakukan apa yang kau katakan."

[Tolong, saya bisa menonton adegan ini puluhan kali, tugas tim program ini terlalu luar biasa!! ! 】

[Ketika saya memikirkan penampilan Presiden Yunsheng secara pribadi, saya hampir tertawa terbahak-bahak. 】

[Ibu sedang memukul ayam jantan dan berkokok, saya kesakitan dan senang, hahahahahahaha.]

Jing Shaoci memalingkan wajahnya, mengabaikan Yan Zixiu, "Jika kamu terlalu bebas, carilah sesuatu untuk dilakukan sendiri."

Yan Zixiu memegang tangannya dengan enggan, "Aku punya banyak hal yang harus kulakukan denganmu, mengapa repot-repot mencari hal lain."

Saat ini, Jing Shaoci seperti Columbus yang menginjakkan kaki di benua baru.

Meskipun dia tahu dia sedang menjalankan misi, dia masih menatap Yan Zixiu dengan penuh semangat.

[Ahahahahaha, aku bisa menatap mata presiden selama sisa hidupnya. 】

[Apakah ini mengangkat matamu! ! Ini jelas merupakan tempat yang akan mengangkat kepalanya! ! ! 】

[Serangan itu saja bisa membuatku tertawa terbahak-bahak, pastinya, hahahahahaha.]

Tentu saja, kemampuan akting Yan Zixiu tidak perlu diragukan lagi. Meskipun ia berganti kepribadian, telinganya tetap memerah seketika karena apa yang ia katakan.

Untuk menghindari beberapa hal yang tidak dapat disiarkan oleh stasiun TV, sutradara mengambil inisiatif untuk menghentikannya.

"Selamat, misinya berhasil!"

Yan Zixiu menghela napas lega, tetapi Jing Shaoci tidak sabar untuk berdiri, "Ayo tidur!"

Yan Zixiu meliriknya, "Jangan main-main."

Adegan berubah, tetapi nada bicara Yan Zixiu jelas jauh lebih lembut daripada Jing Shaoci.

Ini seperti tidak berdaya dengan sedikit kepura-puraan. Ini jelas penolakan, tetapi orang-orang tetap ingin mendengarnya.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang