Dari awal berakhirnya bulan madu hingga pencurian brankas, semuanya 'dikaitkan' dengan Jing Shaoci.
Yan Zixiu yang gelisah sepanjang malam tadi, tidak sanggup lagi bertanya saat matahari terbit.
Tanpa diduga, Jing Shaoci benar-benar menyuapinya sepotong permen, lalu berkata sambil bergerak: "Kamu suka yang manis-manis, makanlah permen ini dan patuhi itu."
Kemarahan yang terkumpul selama setengah bulan akhirnya meledak sepenuhnya pada saat ini, sehingga hal berikutnya terjadi.
Ketika Jing Shaoci datang, dia melihat pecahan brankas berserakan di lantai, dan Yan Zixiu yang masih marah.
Melihat dada kekasihnya naik turun, dia bahkan tidak berani mengatakan sepatah kata pun pengakuan.
Jing Shaoci juga tahu bahwa dia telah bertindak terlalu jauh dalam setengah bulan terakhir, dan dia tahu bahwa Yan Zixiu sedang memanjakannya, tetapi semakin dia memanjakannya, semakin dia ingin membuat kemajuan.
Rangsangan memakan sumsum seperti itu, bahkan mengesampingkan rasa cinta dan penaklukan, tubuh orang lain membuatnya merasakan obsesi yang tak tertandingi.
"Yanyan..."
Dia berteriak dengan suara pelan, tetapi seperti yang diduga, Yan Zixiu bahkan tidak ingin dia melihatnya.
Jing Shaoci tidak dapat menahan rasa frustrasinya, jadi dia harus mencari surat nikah dari bawah reruntuhan terlebih dahulu.
Hasilnya, dia membaliknya, dan dia bahkan tidak melihat sedikit pun warna merah.
Bukankah seharusnya...
Jing Shaoci tiba-tiba berbalik, menatap Yan Zixiu dengan cemas.
Yan Zixiu menoleh dengan ekspresi dingin, lalu mengeluarkan surat nikah dari tangannya dan mengulurkan tangannya.
Jing Shaoci tidak menjawab, namun melangkah maju dan memeluknya.
"Yanyan, aku salah."
Dia telah mengucapkan kalimat ini berkali-kali selama periode ini, tetapi kali ini bukan karena dia berani melakukannya di lain waktu, tetapi karena dia benar-benar tahu bahwa dia salah.
Yan Zixiu akhirnya mengangkat tangannya untuk membelai punggungnya, "Jangan lakukan ini di masa depan."
"En." Jing Shaoci mengangguk cepat.
Selain Xie Guanxin dan Xie Chongyun, tiga pria lain dalam keluarga sangat menyadari bahwa mereka berdua kembali lebih awal dan membuat keributan besar.
Jadi setelah makan malam, Xie Chence memanggil Jing Shaoci pergi sendirian.
"Meskipun aku ada di pihakmu, aku tidak membiarkanmu membuat Xiao Wu seperti ini."
Fakta ini adalah kesalahan Jing Shaoci, jadi dia tidak membela diri sepatah kata pun.
Melihat ini, Xie Chence berkata setelah beberapa saat: "Aku akan memberitahumu sebuah trik, kembalilah dan bujuk istriku dengan baik."
Fan Daode meminta Ji Luoyu untuk meminta beberapa jimat terakhir kali, dan Yan Zixiu pergi mandi setelah menggambar dengan cinnabar di ruang kerja.
Alhasil, saat baru setengah mencuci, pintunya terbuka.
"keluar!"
Yan Zixiu tidak menyangka bahwa setelah setengah hari, pihak lain akan kembali ke kebiasaan lamanya, dan bahkan nadanya menjadi agak kasar untuk sementara waktu.
"Aku memejamkan mataku." Jing Shaoci buru-buru membela diri, takut dia tidak akan mempercayainya, jadi dia membalikkan tubuhnya.
Yan Zixiu mengenakan jubah mandi secepat mungkin, lalu menatap tanpa ekspresi ke arah Jing Shaoci yang berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending