Faktanya, bukan pihak lain datang terlambat, tetapi Yan Zixiu sengaja terlambat sesaat saat mengirimkan jimat komunikasi.
Pupil mata Yin Jue yang berwarna terang bergetar hebat, dan jejak terakhir darah memudar dari wajahnya, "Apa yang kau katakan..."
"Sudah kubilang kau terlambat selangkah." Yan Zixiu menatapnya tanpa ekspresi, "Apa kau mendengarnya dengan jelas?"
Yin Jue merasakan jantungnya seperti diremas erat oleh tangan besar yang penuh pisau, dan rasa sakit langsung menguasainya disertai dengan sesak napas.
Dia terhuyung mundur beberapa langkah, gemetar kesakitan.
Tapi Yan Zixiu menatapnya seperti ini, tetapi tidak ada rasa kasihan di matanya.
"Yin Jue, kamu yang bertanggung jawab atas semua ini. Kamu tidak memilihnya."
Yin Jue membungkuk kesakitan, air matanya pun jatuh dan membasahi tanah.
"A-aku hanya takut... Yang dia suka adalah wajahku... Kalau, kalau aku bukan monster... aku akan menjadi tua..."
Dia bergumam tidak jelas, "Jika dia tidak mencintaiku lagi... aku tidak punya apa-apa..."
Dia tidak punya ayah, ibu, saudara dan rumah, jadi dia hanya bisa menjaga Zhuyuanzhai yang kecil.
Tetapi jika dia meninggalkan tubuh iblisnya, bahkan Zhuyuanzhai tidak akan mampu mempertahankannya.
Yan Zixiu menatapnya dengan mata tertunduk, meletakkan tangan kanannya di belakang punggungnya, dan berkata, "Dia belum bangun, pergilah dan lihat ke dalam."
Yin Jue berusaha keras untuk bangkit dari tanah, tetapi dia terjatuh sebelum melangkah dua langkah. Akhirnya, dia hampir merangkak dan setengah berjalan ke kamar tidur.
Lu Qiao Beiping sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup rapat.
Yin Jue berlutut di samping tempat tidur dan memegang tangannya erat-erat, tetapi rasa sakitnya membuatnya tidak dapat berbicara sepatah kata pun selain menangis.
Air mata menetes ke dagunya dan mengenai tangan mereka yang saling bertautan, yang dengan cepat menjadi basah.
"Aku tidak, aku tidak menyukaimu... sungguh tidak..."
Dia menangis dengan sangat sedih, dan berkata sebentar-sebentar: "Setiap kali aku melihatmu...kamu istimewa, sangat bahagia..."
"Aku tidur denganmu karena aku tidak ingin kau melupakanku... Di masa depan, jika kau tidur dengan orang lain... kau akan bisa memikirkanku..."
Ketika Yan Zixiu mendengar ini, dia memalingkan mukanya dan tak bisa berkata apa-apa.
"Xiaobei...jangan lupakan aku...Xiaobei..."
Setelah berkata demikian, Yin Jue tak dapat lagi menahan emosinya, ia menjatuhkan diri di dada Lu Qiaobei sambil menangis sejadi-jadinya.
"Lalu apakah kamu mencintai Lu Qiaobei?"
Yin Jue tersedak dan berkata: "Mengapa kamu tidak mencintaiku, aku mencintaimu sampai mati..."
Setelah berkata demikian, tiba-tiba seluruh tubuhnya gemetar, lalu mendongakkan kepalanya tanda tidak percaya.
Pada saat ini, Lu Qiaobei membuka matanya dan menatapnya dengan air mata di matanya, "Aku juga mencintaimu, Yin Jue."
Kembali ke setengah jam yang lalu.
"Xiao Bei, mulai hari ini kamu tidak akan lagi jatuh cinta padanya."
Begitu kata-kata itu terucap, Yan Zixiu meremas formula tangan dengan tangan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasiLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending