BAB 218

14 3 0
                                    

Yan Zixiu melirik Jing Shaoci dan berkata, "Kemarilah."

Gu Shiyi dengan gembira melingkarkan jari-jarinya dan bersiul di mulutnya, tetapi sebelum peluit itu berhenti, Yan Zixiu mengangkat tangannya dan mengangkat tirai salju setinggi lebih dari sepuluh meter.

"Wow!!" Xie Chongyun langsung bertepuk tangan kecilnya, "Kakak kedua sangat tampan!!"

Salju putih turun, dan selama proses ini, Yin Qinghe dengan cepat mencubit tangannya dan mulai bersaing dengan Yan Zixiu untuk 'sumber daya'.

Tirai salju di sini telah mengembun menjadi bola di udara, dan bola salju besar di sisi Yin Qinghe telah terpecah menjadi puluhan bola salju kecil.

Dan guru yang menyarankan perang bola salju – Gu Shiyi, benar-benar bodoh.

Matanya lurus dan dia bergumam: "Ini sudah dimulai, dan kamu baru saja memberitahuku bahwa kalian masing-masing punya cheat?"

Pada akhirnya, perang bola salju itu berakhir dengan kekalahan telak bagi Gu Shiyi. Jika bukan karena perlindungan Li Fengzhi, separuh tubuhnya pasti sudah terkubur di dalam salju.

Setelah bermain dan bermain, ada banyak masalah, dan akhirnya, atas saran Xie Chongyun, Yan Zixiu mendirikan sepuluh manusia salju di halaman.

Setelah berdiri, Jing Shaoci memeluk Xie Xiaobao dan menatap manusia salju satu per satu.

"Ini Ayah, ini Ibu, ini Paman Gu..."

Setelah kesepuluh manusia salju selesai dipasang, keluarga itu kembali bersama untuk mengganti pakaian mereka yang basah karena salju.

Semua orang menghitung mundur menuju tahun baru secara serempak, lalu semua orang saling menyapa dengan senyuman dan ucapan selamat tahun baru.

Sebelum tidur, saat Yan Zixiu sedang mandi, Jing Shaoci diam-diam pergi mencari Yin Qinghe.

Xie Chence juga sedang mandi, kebetulan saat itu sedang cocok bagi mereka berdua untuk berbicara.

"Baiklah, aku katakan ya dulu. Aku tidak mampu memberimu uang Tahun Baru." Yin Qinghe berkata sambil memeluk lengannya.

Jing Shaoci tidak bereaksi seperti orang yang diejek sebelumnya, tetapi menatapnya dengan serius dan berkata: "Tuan, Anda mengatakan sebelumnya bahwa saya ingin menikahi Yan Yan dengan dua syarat, yang pertama adalah mengikatkan lentera untuknya, dan yang kedua adalah menikahi Yan Yan." Yang mana?"

Yin Qinghe menurunkan lengannya dan menatapnya dari atas ke bawah, "Mungkinkah kamu..."

"Baiklah, aku akan melamar Yanyan."

Ini bukan lagi kubis babi, dan Yin Qinghe merasa hatinya telah digerogoti.

Dia menarik napas beberapa kali seolah-olah dia kekurangan oksigen, lalu menggertakkan giginya dan berkata, "Aturan kedua tidak berlaku lagi!!"

"Mengapa?"

Melihat dia masih berani bertanya, Yin Qinghe langsung berteriak: "Poin keduaku adalah memberi Xiao Wu kesempatan untuk menjelaskannya saat ingatanmu pulih. Apakah menurutmu masih berguna untuk mengatakannya sekarang?!"

Setelah kata-kata itu selesai diucapkan, Jing Shaoci terdiam.

Setelah waktu yang lama, dia menatap Yin Qinghe dan berkata, "Aku akan memperlakukannya dengan baik sepanjang hidupku."

"Oh." Yin Qinghe mendengus dingin, "Sebaiknya begitu."

Setelah mengatakan ini, dia mendorongnya keluar ruangan dengan tangannya. Alasannya adalah karena melihatmu malam ini sangat tidak menyenangkan.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang