Terdengar suara keras, namun tak seorang pun peduli.
Bukan karena pendeta lain tidak punya rekan, tetapi karena mereka sendiri mati rasa.
Jing Shaoci memperhatikan Yan Zixiu melakukan kontak mata dengan pria lain, terlepas dari apakah dia seorang dewa atau manusia, dia segera berjalan mendekat.
Ketika Shen Yan melihat Jing Shaoci, dia langsung tahu bahwa kesempatannya untuk melawan telah tiba.
"Yan Zixiu, aku tidak melihatmu selama ratusan ribu tahun, tetapi kamu melakukan hal berikut ini."
Shen Yan biasanya tidak membuka mulutnya, tetapi jika dia membukanya, dia tidak akan pernah memaafkan orang lain.
Dia mengangkat sudut bibirnya dengan gegabah, "Mengapa kau tidak memberitahuku, bagaimana rasanya menjadi nol?"
Setelah mendengar ini, Jing Shaoci mencibir dan berkata, "Jadi menurutmu penerimanya adalah bawahan, mengapa aku dan istriku tidak berbicara dengan Lin Shi'an?"
Ekspresi Shen Yan langsung berubah, menatap Yan Zixiu, dia berkata dengan tajam: "Kamu tadi memarahiku karena manusia fana ini, tapi sekarang kamu ingin menentangku?"
Setelah kata-kata itu selesai, Jing Shaoci menatap Yan Zixiu dengan heran, "Yan Yan, apakah kamu mengumpat?"
Telinga Yan Zixiu merah, tapi dia masih mengangguk dan bertanya dengan ragu, "Tapi...apakah itu buruk?"
"Bagus sekali." Jing Shaoci menyelesaikan pujiannya tanpa ragu-ragu, lalu mencondongkan tubuhnya ke telinganya, "Katakan padaku, apa yang kamu tegur?"
Shen Yan memperhatikan interaksi antara keduanya, dan menarik napas dalam-dalam.
"Sudah cukup untuk kalian berdua." Yu Xi Tuandui.
Yan Zixiu meliriknya dari sudut matanya, dan berkata dengan tenang, "Aku tidak mau."
Bahkan Shen Yan tidak menyangka bahwa Guru Dewa Taiqing yang kejam yang mengolah Dao akan menjadi begitu menyebalkan suatu hari.
Tak tertahankan, dia hanya berbalik dan berjalan menuju altar.
"Shen Yan." Yan Zixiu tiba-tiba menghentikannya.
Shen Yan memiringkan kepalanya sedikit, "Ada apa?"
"Karena aku memanggilmu, kamu harus melindungi makhluk hidup di sini."
Shen Yan tidak berbicara, tetapi sosoknya semakin kabur.
Tepat saat dia hendak kembali ke Alam Dewa, dia berkata, "Yan Zixiu, kamu berani memanggilku untuk mencoba lagi."
Dia tidak bersuara saat mengucapkan kalimat berikutnya, tetapi jelas dari bentuk mulutnya bahwa itu adalah kata-kata kotor.
Adalah adil dan beralasan untuk memarahi satu orang.
Tepat ketika Shen Yan benar-benar menghilang, aula utama tiba-tiba mulai bergetar, dan langit di luar aula juga langsung menjadi gelap.
Suara jatuh ke tanah terdengar satu demi satu. Para pendeta bertahan begitu lama, dan akhirnya pingsan berjajar seperti kartu domino.
Taois Suixu menoleh untuk melihat orang-orang di sampingnya, berkata dengan bibir gemetar, "Maaf, saya akan pingsan sebentar."
Setelah berbicara, di hadapan Taois Zhenqiong, dia jatuh terkapar ke tanah.
Enam belas dari tujuh belas pejabat tinggi tidak sadarkan diri, dan hanya Taois Zhenqiong yang masih bertahan.
Dia berpura-pura tenang dan berkata kepada Guru Zen Mingru: "Guru, apakah menurutmu undangan kepada Roh Kudus ini sangat kuat? Apakah guru surgawi Taoku tidak terbatas mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasiLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending