BAB 211

16 3 0
                                    

Melihat ekspresinya, Yan Zixiu tiba-tiba menyipitkan matanya dan berkata, "Mengapa aku pikir kamu sedikit bersemangat?"

"Benarkah?" Jing Shaoci mulai berbicara omong kosong dengan mata terbuka, "Aku hanya melihat bocah itu benar-benar marah padamu, jadi aku bisa membantumu melampiaskan amarahmu setelah kau menjelaskannya dengan jelas."

Yan Zixiu menarik kembali pandangannya dan berkata, "Tidak perlu, dia sudah belajar kesalahannya hari ini."

Saat dia marah, dia awalnya berencana membawa Gu Shiyi untuk membaca semua hukuman di neraka [-].

Tetapi memikirkan ketakutan Gu Shiyi yang sebenarnya terhadap hantu, jika dia disiksa seperti ini lagi, saya khawatir Manajer Li akan menjadi janda di usia muda.

Jing Shaoci melihat bahwa dia tidak mengerti maksud perkataannya, jadi dia hanya bertanya, "Yanyan, apakah kamu tahu apa yang akan dilakukan Shuangxiu sekarang?"

Hanya karena kata-katanya, beberapa gambar dari film itu muncul kembali di benak Yan Zixiu. Karena frustrasi dan malu, dia melempar Jing Shaoci dari tubuhnya dengan paksa.

Tidak peduli seberapa besar Jing Shaoci membujuknya nanti, Yan Zixiu tidak pernah berbalik.

Ketika ketukan di pintu terdengar, Gu Shiyi melakukan kritik kuno atas nama meminta kenyamanan, jadi dia bangun dari tempat tidur dengan marah ketika dia diganggu di tengah jalan, dan menghentakkan kaki memercikkan bunga api di setiap langkah yang dia ambil menuju pintu.

"Siapa itu!!"

Detik berikutnya dia bersikap pengecut dan segera menutup pintu.

Tetapi sebuah tangan besar dengan sendi-sendi yang jelas menekannya dengan keras, sehingga ia gagal pada akhirnya.

"Kakak Jing, hehehehehehe." Gu Shiyi tertawa terbahak-bahak.

Jing Shaoci menatap kosong ke dalam, lalu berkata dengan dingin, "Keluarlah dan katakan."

Gu Shi juga berpura-pura dianiaya, meratakan mulutnya dan berkata, "Hati kecilku yang rapuh belum..."

"keluar."

"Oke!"

Keduanya berjalan menuju gedung olahraga di lantai dua. Begitu Jing Shaoci menutup pintu, Gu Shiyi langsung berkata: "Saudara Jing, kamu benar-benar tidak bisa mengandalkanku untuk itu, aku punya niat yang terbaik."

"Aku tidak datang untuk membicarakan hal ini padamu."

Gu Shiyi langsung bernapas lega saat mendengar ini, asalkan dia tidak datang ke Qiuhou untuk menyelesaikan urusan.

"Biar aku tanya." Jing Shaoci berdeham, lalu merendahkan suaranya dan berkata, "Saat Yan Yan marah, ke mana perginya film itu?"

Setelah kata-kata itu diucapkannya, Gu Shiyi menatapnya selama lima atau enam detik dengan linglung.

Untuk menutupi rasa malunya, Jing Shaoci langsung menggelapkan wajahnya dan berkata, "Cepat katakan!"

"Kakak Jing, tahukah kau?" Gu Shiyi mendengus, tampak seperti hendak menangis, "Di sinilah aku merasa paling dirugikan."

"Foreplay belum berakhir, adik iparku baru saja membanting meja, dan buku catatan itu jatuh vertikal di atas jari kakiku, yang membuatku berkeringat dingin."

Ketika Jing Shaoci mendengar ini, dia memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.

Melihat ekspresinya, Gu Shi juga berkata dengan sangat terharu: "Kakak, hatimu sakit..."

"Aku sangat kecewa padamu." Jing Shaoci menggertakkan giginya.

Saat ini, Gu Shiyi bagaikan seekor bebek liar yang lehernya dicekik, yang ingin dilakukannya hanyalah menangis untuk dirinya sendiri.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang