Dari sudut yang tidak dapat dilihat oleh sekretaris itu, tangan besar yang luar biasa indah ini mula-mula menyentuh betisnya secara melingkar, lalu meraih ke dalam celana panjangnya dan merambat naik ke atas.
Mampu bekerja di Yunsheng, terutama sebagai sekretaris di sebelah presiden, memperhatikan kata-kata dan perbuatan jelas merupakan keterampilan profesional yang paling dasar.
Sebelum sekretaris rapat menyelesaikan laporannya, dia melihat dengan jelas pipi Yan Zixiu sedikit menonjol, sambil menggertakkan giginya.
"Tuan Yan, lihat dokumen ini..."
Yan Zixiu menarik napas dalam diam, berusaha tetap setenang mungkin, "Taruh saja di atas meja."
Ketika pihak lain berjalan ke meja, tangan besar itu telah menarik ritsleting hingga setengahnya.
Jadi sekretaris itu melihat gerakan tiba-tiba Yan Zixiu menarik tangan kanannya dari meja dan mengulurkannya ke bawah meja.
Pergelangan tangan Jing Shaoci digenggam erat, namun tidak menghalangi jari-jarinya untuk masuk.
Tangan Yan Zixiu di atas meja terkepal. Jika diperhatikan dengan seksama, tangannya sedikit gemetar.
Melihat ekspresinya yang jelas-jelas salah, sekretaris itu berkata dengan ragu-ragu: "Tuan Yan, apakah Anda perlu saya ambilkan sesuatu untuk diminum?"
"Tidak perlu." Yu Xituan melepaskan diri.
Meja Jing Shaoci dirancang berdasarkan ergonomi, sehingga sisi dalam bodinya berbentuk lengkung memanjang.
Saat sekretaris meletakkan dokumen, ia hanya perlu menjulurkan lehernya sedikit, dan ia dapat melihat apa yang dilakukan presiden berpangkat tinggi untuk menerobos batas bawah.
Rasa malu yang amat sangat karena berkelana di ambang bahaya, ditambah dengan riwayat cinta Bai Yueguang, gabungan kedua fase itu sungguh-sungguh meruntuhkan rasionalitas seorang pria sejati seperti Yan Zixiu.
Sekretaris konferensi entah kenapa merasa bahwa sekelilingnya dingin, dan ada juga rasa tertekan seolah-olah ada pisau tajam yang ditekan ke punggung bagian bawah.
Suasananya salah.
Dia segera meletakkan dokumen-dokumen itu di atas meja, "Tuan Yan, kalau begitu saya keluar dulu."
Sekretaris itu berbalik dan pergi, langkah kakinya terlihat lebih tergesa-gesa dibandingkan saat dia masuk.
Tepat saat pintu kantor ditutup, Yan Zixiu mengayunkan tangan kirinya, dan formasi terbuka lebar.
Detik berikutnya, dia mencengkeram kerah Jing Shaoci, mengangkatnya dari bawah, dan mendorongnya ke atas meja.
"Apakah kau benar-benar berpikir aku tidak bisa berbuat apa-apa padamu?!"
Jing Shaoci saat ini masih sama sekali tidak menyadari keseriusan masalah tersebut, dan hanya merasakan wajah cantik Yan Zixiu berubah marah, yang benar-benar seunik saat wajahnya memerah.
Dia mengangkat alisnya, "Kalau begitu katakan padaku, apa yang ingin kau lakukan padaku?"
Terus terang saja, Jing Shaoci mengira ini adalah godaan terhadap Yan Zixiu, dan dia melakukan semua hal yang lebih keterlaluan, hanya menyentuhnya dua kali.
Melihat penampilannya yang acuh tak acuh, Yan Zixiu tiba-tiba tertawa merendahkan.
"Kau lupa, meskipun aku seorang perempuan, aku tetaplah seorang laki-laki."
Nada bicara Yan Zixiu sangat berbahaya. Dia membungkuk sedikit dan mencengkeram dagu Jing Shaoci dengan punggung tangannya. Dia berkata, "Tentu saja aku juga bisa menidurimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending