BAB 220

14 3 0
                                    

Yan Zixiu membuka matanya sedikit, "Kamu..."

Jing Shaoci mengeluarkan kotak cincin yang telah lama tersembunyi di tubuhnya, dan membuka tutupnya dengan kegugupan yang belum pernah dirasakannya dalam dua kehidupan.

Aku tidak tahu berapa kali aku telah melatih lamaran pernikahan itu dalam pikiranku, tetapi pada saat ini, Jing Shaoci tidak dapat mengingat sepatah kata pun dalam benaknya.

"Yanyan, aku tidak akan mengatakan apa pun tentang cinta, tapi aku ingin mengatakan, tidak peduli berapa banyak waktu yang telah kita lalui, bahkan jika kita bereinkarnasi dan kehilangan ingatan, aku akan selalu jatuh cinta padamu."

"Apa pun keputusan yang kamu buat di masa depan, aku akan selalu berada di sisimu dan menjadi sandaranmu."

Jelas temperamennya sangat arogan dan dingin, tetapi Yan Zixiu memandang Jing Shaoci yang mengucapkan lamaran pernikahan pada saat ini, tetapi dia malu dan gugup seperti anak laki-laki yang menunjukkan hatinya untuk pertama kalinya.

"Kamu pernah berkata bahwa segala sesuatu memiliki sebab dan akibat, jadi kamu adalah alasan mengapa aku ada di dunia ini. Sekarang aku memberanikan diri untuk bertanya kepadamu, apakah kamu ingin aku mencari buah dari bergandengan tangan denganmu seumur hidup."

Semua cinta Jing Shaoci membuat angin malam musim dingin berkobar, dan jantung Yan Zixiu berdetak kencang, seolah-olah akan keluar dari dadanya pada saat berikutnya.

Dia menatap ketegasan dan kegigihan di mata Jing Shaoci, tenggorokannya pun penuh dengan rasa asam.

Pada akhirnya, Yan Zixiu mengangguk dan berkata dengan mata memerah, "Saya bersedia."

Jing Shaoci memasangkan cincin itu di jari Yan Zixiu dengan ujung jari yang gemetar, dan memeluknya sekuat tenaga setelah bangkit berdiri.

Suaranya yang agak tercekat terdengar di samping telinga Yan Zixiu: "Yan Yan, aku mencintaimu."

****

Begitu mereka berdua kembali, Yin Qinghe terkejut dengan jari Yan Zixiu pada berlian besar Shanghai.

Xie Guanxin tersenyum dari samping dan memutar matanya, dia akhirnya merasa bahwa Xiuxiu adalah menantunya, sementara Jing Fengyi dan Xie Chence menunjukkan sedikit kelegaan di mata mereka.

"Tuan, hari pernikahan yang baik akan menyusahkan Anda."

Jing Shaoci tahu bahwa tanggal pernikahan beberapa murid Tianfengguan dihitung oleh Yin Qinghe, jadi Yan Zixiu tidak terkecuali.

Yin Qinghe menatap wajahnya yang merah karena menikah, dan berkata dengan sedih: "Akan ada hari terbaik dalam 800 tahun, tunggu saja."

Xie Chence melingkarkan lengannya di sekitar Yin Qinghe, lalu berkata kepada Jing Shaoci dengan ekspresi lembut: "Jangan khawatir, Xiaohe pasti akan memilih hari baik dan hari keberuntungan untuk kalian berdua."

"Bagus sekali." Xie Guanxin menyilangkan tangannya, meletakkannya di dagunya dan berkata, "Saat itu, di pesta pernikahan, kamu masih bisa membiarkan Xiaobao menjadi gadis pembawa bungamu."

Yang lainnya tersenyum ketika mereka memikirkan adegan itu.

"Guru, paman, kali ini saya kembali untuk bertemu dengan beberapa saudara senior."

Ketika Yin Qinghe dan Xie Chence mendengar ini, mereka langsung bertanya, "Bagaimana keadaan mereka?"

Yan Zixiu mengangguk sedikit, "Semuanya baik-baik saja."

Dia menceritakan situasi ketiga saudara senior itu, dan Yin Qinghe tidak dapat menahan diri untuk tidak mendengus setelah mendengarkan.

Xie Chence meremas bahunya dengan lembut, dan membisikkan beberapa kata penghiburan.

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang