BAB 210

18 4 0
                                    

Tanpa diduga, Yan Zixiu ragu-ragu saat mendengar ini, "Ada juga... film pendidikan?"

"Tentu saja."

Setelah Gu Shiyi selesai berbicara, dia tiba-tiba mendesis, "Kakak Yan, jangan bilang kalau kamu belum pernah melihat satupun dari mereka sampai sekarang."

Yan Zixiu terdiam sejenak, lalu berkata, "Aku benar-benar tidak ada hubungannya dengan apa yang kamu katakan."

"Kalau begitu, ini layak ditonton! Ikut aku."

Setelah Gu Shiyi selesai berbicara, dia memeluk lehernya seperti dua saudara. Meskipun Yan Zixiu canggung, dia tidak menghindarinya.

Keduanya pertama-tama pergi ke ruang belajar bersama, dan kemudian Gu Shiyi naik ke atas untuk mengambil komputer.

Setelah masuk, dia mengunci pintu di belakangnya.

Yan Zixiu melihat tindakannya dan bertanya dengan bingung, "Mengapa kamu mengunci pintu?"

"Jika kamu tidak mengunci pintu, mengapa kamu tidak membuka pintu untuk menonton? Akan memalukan bagi para tetua untuk mendengar suaranya."

Yan Zixiu sedikit mengernyit, tetapi tidak berbicara.

Gu Shiyi memegang buku catatan di satu tangan, dan sebuah kursi diletakkan di sampingnya dengan tangan lainnya.

Setelah duduk, dia bertanya kepada Yanzi Xiudao: "Kakak ipar, apa gerakan yang paling sering dilakukan saudaraku?"

aksi?Gunung: dan: tiga: タ.

Melihat dia tidak berbicara, Gu Shi juga merasa malu untuk berbicara, jadi dia berkata, "Ini adalah pertukaran akademis, jadi kamu tidak perlu malu."

Kerutan di dahi Yan Zixiu semakin dalam, dan dia bertanya, "Apa maksudmu?"

Ketika Gu Shiyi mendengar ini, dia tiba-tiba menyadari: "Sudah kubilang kau tidak banyak bicara, tapi aku tidak menjelaskannya dengan jelas."

Awalnya hal semacam itu tidak hanya terjadi di satu tempat, dia bisa mengatakan beberapa hal sekaligus, dan bisa dilakukan di mana saja.

"Mari kita mulai dengan hal yang paling mendasar hari ini, kamar tidur."

Baru pada saat itulah Yan Zixiu mengerti bahwa pihak lain sedang berbicara tentang posisi tidur, jadi dia berkata: "Kami biasanya saling berhadapan."

"Berhadapan langsung?"

Yan Zixiu menatap ekspresinya yang penuh tanya, lalu menjelaskan: "Dulu aku biasa berbaring miring, tapi adikmu tidak suka aku membelakanginya, jadi aku mengubahnya."

Gu Shi juga memikirkannya selama beberapa detik, lalu berkata, "Berhadapan langsung, lalu angkat kakimu?"

Yan Zixiu menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata, "Tidak sama sekali."

"Hah?" Seluruh wajah Gu Shiyi berkerut.

Dia membayangkan gambaran itu dalam benaknya, tetapi di mana pun dia memikirkannya, dia merasa bahwa itu keterlaluan.

Bagaimana mungkin kami bisa melakukan hal yang sebaliknya? Mungkinkah saudara Jing sangat berbakat dan dapat mengatasinya?

Gu Shiyi, yang telah membaca semua video pengajaran NG dan kaya akan pengalaman, mulai bingung.

Namun dalam keadaan linglung, dia teringat identitas Yan Zixiu, dan setelah memikirkannya, dia tiba-tiba merasa bahwa itu tidak terlalu keterlaluan.

"Benar sekali, lagipula kamu adalah dewa, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan."

Yan Zixiu tidak mengerti apakah dia dewa atau tidak ada hubungannya dengan postur tidurnya, jadi dia langsung menunjukkan ekspresi bingung.

"Jangan bahas ini, mari kita pelajari dulu."

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang