Sejak Yan Zixiu dan Jing Shaoci menikah, berita perceraian mereka tersebar dari waktu ke waktu.
Meskipun akun pemasaran tidak berani menyebutkan nama kedua orang itu ketika mereka menyampaikan berita tersebut, tetapi petunjuk yin dan yang itu ada dua hal, dan banyak pemakan melon berpura-pura bersikap bijaksana di kolom komentar.
Bahkan setelah Yan Zixiu memenangkan Oscar, Jing Shaoci memerintahkan puluhan ribu drone untuk membentuk trofi dan inisial nama Yan Zixiu di langit di atas landmark terkenal di semua kota lapis pertama dan kedua di Huaguo seperti kembang api, tetapi Yan Zixiu Di hati sebagian orang, mereka masih ingin menjadi "istri berikutnya" setiap menit.
Lagipula, kisah pengunduran diri Jing Shaoci ke Bai Yueguang sudah terkenal di kalangan tersebut. Meski tidak ada rumor yang kuat, masih banyak orang yang mempercayainya.
Jangan bahas yang lain-lain, mari kita ambil contoh Yanzi saat ia bergabung dengan tim syuting di bulan keempat setelah ia menikah. Banyak orang yang membunuh keduanya karena mereka sudah pasti menandatangani perjanjian pranikah, dan aset Yun Sheng tidak akan bernilai sepeser pun. Ke kantong Yan Zixiu, kalau tidak, mengapa menikah dengan keluarga kaya raya, dan masih harus bekerja keras untuk mendapatkan uang?
Hal ini juga berlaku di dunia hiburan. Jika seorang selebritas wanita sedikit lebih gemuk atau memiliki perut yang sedikit buncit, dia pasti digosipkan sedang hamil. Jika dia sudah menikah dan tidak berpegangan tangan di jalan, itu pasti pernikahan.
Dalam kata-kata Yin Jue, itu adalah pantat tak berujung, api tak berujung.
Jing Shaoci telah menghadapi banyak hal dalam dua tahun terakhir, tetapi reputasi Yan Zixiu terlalu tinggi, bahkan jika ada tuntutan hukum, ada orang yang bersedia mengambil risiko hanya demi uang yang tidak halal.
Entah itu bisa ditoleransi atau tidak, bahkan jika kekasihnya tidak peduli, Jing Shaoci tidak akan pernah bisa tenang.
Bahkan jika waktu yang akan menjawabnya, dia akan membungkam orang-orang itu sekarang.
****
"Apa-?!"
Xie Chengyuan, yang telah dipromosikan menjadi wakil presiden Starlight, mendengar apa yang dikatakan Li Fengzhi, tenggorokannya seperti terisi pegas, dan pidatonya melambai.
Li Fengzhi menatapnya dan mengulangi: "Benar sekali, Bos Jing ingin tampil di Acara Ragam Tontonan Pernikahan bersama Zixiu."
Pada saat ini, kepala Xie Chengyuan bagaikan kembang api yang meledak, dan nyanyian haleluya memenuhi telinganya.
Dia bernapas sebentar, tetapi tangan dan kakinya masih mati rasa, "Kalau begitu, apakah Zixiu setuju?"
Li Fengzhi tersenyum, "Selama Tuan Jing berbicara dengan baik, Zixiu pasti akan setuju."
"Saya tidak mengizinkannya."
Pada saat yang sama, Yan Zixiu dan Jing Shaoci ada di rumah.
"Yanyan..." Jing Shaoci memeluknya dari belakang dan menempelkan dagunya di bahunya.
Yan Zixiu meletakkan kuas di tangannya, lalu menyentuh wajahnya dengan tangannya kembali, "Kamu tidak perlu terlalu memperhatikan hal-hal seperti gosip."
"Tetapi banyak orang mengira aku tidak mencintaimu." Nada bicara Jing Shaoci penuh dengan depresi.
Yan Zixiu mengangkat sudut bibirnya dengan ringan, "Selama kita saling mengenal, kita tidak perlu peduli dengan pandangan orang lain."
Jing Shaoci membenamkan wajahnya di lehernya, dan setelah beberapa saat dia berkata, "Aku peduli."
"Aku ingin semua orang tahu bahwa Yan Zixiu adalah cinta pertama Jing Shaoci, dan dia adalah kekasih Jing Shaoci yang hanya layak untuk dipegangnya setelah mengemis selama dua kehidupan."
Keesokan harinya, Li Fengzhi menerima berita persetujuan Yan Zixiu.
Dia segera menghubungi perusahaan, dan Xie Chengyuan melompat setinggi tiga kaki dengan gembira di tempat.
Begitu berita itu keluar, semua stasiun TV domestik lini pertama ditambah lima platform video utama mulai berjuang mati-matian. Intensitasnya membuat Xie Chengyuan menikmati bintang-bintang seperti seorang kaisar.
Jika Xie Chengyuan adalah kaisar, maka Li Fengzhi terlalu kaisar, dan beberapa orang bahkan melakukan segala cara untuk mendekati Gu Shiyi, hanya agar bisa mengucapkan beberapa patah kata kepadanya terlebih dahulu.
Setelah pertarungan berulang kali, Li Fengzhi memilih Dongfeng Satellite TV untuk disiarkan secara eksklusif untuk Yan Zixiu, dan hak siar web dijual ke Shangyi Video dengan harga tertinggi dalam sejarah.
Setelah stasiun TV dan platform direbut, giliran tim produksi. Beberapa sutradara acara varietas terkenal di Huaguo, Mingxiu Plank Road, diam-diam pergi ke Chencang, dan mereka hampir tidak punya tempat tinggal di Xingyi.
Setelah semua persiapan disiapkan secepat mungkin, Yan Zixiu dan Jing Shaoci terbang ke Kota L untuk rekaman.
Acara varietas pernikahan umumnya diadakan di dalam ruangan, dan acara varietas permainan seperti pasangan yang bersama-sama menerobos level tidak cocok untuk dua orang.
Tim program membangun gedung dua lantai di tempat yang paling indah di daerah tersebut. Sebenarnya, gedung ini awalnya direncanakan untuk syuting di Jingjia, tetapi sutradara membawa asistennya untuk berkunjung sekali, dan akhirnya memutuskan untuk menabung untuk biaya hidupnya.
Jika ada yang rusak di rumah, mereka tidak mampu membayarnya. Mereka tidak bisa berhati-hati seperti guntur setiap hari, jadi semua orang akan lelah.
Sejak mereka naik pesawat, kamera mulai berfungsi, tetapi karena Yan Zixiu gelisah dan tertidur hingga tengah malam, ia menutup matanya untuk beristirahat selama sebagian besar pengambilan gambar.
Setelah mendarat dan mengenakan peralatan radio, keduanya diundang ke ruang wawancara sendirian oleh tim program.
Lebih dari selusin kamera menghadap Jing Shaoci dan Yan Zixiu dalam bentuk busur, dan semua staf duduk di tanah dengan jarak dua meter.
"Bolehkah saya bertanya siapa yang punya ide untuk berpartisipasi dalam acara varietas ini?"
Jing Shaoci: "Aku."
Yan Zixiu di ruangan lain, "Dia."
Satu kata per orang, dan kebanyakan dari mereka bahkan tidak memiliki setengah kalimat.
Direktur program itu sedikit gugup, dan terus bertanya: "Bagaimana kalian biasanya saling menelepon secara pribadi?"
Jing Shao berkata: "Yan Yan."
Yan Zixiu terdiam sejenak, lalu berkata, "Nama lengkap."
Judul "Kentang Manis Manis" sungguh tidak cocok untuk diumbar di acara itu, dan sungguh tidak cocok dengan ketampanan Jing Shaoci.
"Fang bingung untuk menjawab, apakah ini cinta pada pandangan pertama atau cinta satu sama lain setelah sekian lama?"
Jing Shaoci menjawab bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama, sementara Yan Zixiu mengatakan bahwa cinta berkembang seiring waktu.
Setelah menjawab pertanyaan terakhir, asisten direktur menyerahkan kartu tugas kepada mereka berdua.
"Ini adalah tugas pertama Anda, dan konten baru akan dibuka setelah selesai."
Jing Shaoci tidak berbicara setelah membacanya, tetapi Yan Zixiu mengangguk sedikit: "Oke."
Ketika episode pertama ditayangkan, rekaman pertama diambil pada pagi hari saat keduanya tiba keesokan harinya.
Terlepas dari apakah mereka penggemar Yan Zixiu atau bukan, banyak sekali orang yang menggaruk-garuk kepala setelah mendengar berita tentang acara varietas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending