BAB 219

12 2 0
                                    

Saat dia melihat wajah Yan Zixiu, kaki kiri Wei Yuyuan belum melangkah.

Hal itu menyebabkan dia membuka mata kenarinya sejenak, lalu jatuh terduduk ke tanah dalam bentuk font yang besar, sedangkan pengocok di tangannya terjatuh tepat di kaki Jing Shaoci.

"Kakak Ketiga!" Yan Zixiu segera berdiri, berjalan mendekat, dan membungkuk untuk membantunya berdiri.

Tetapi baru saja tangannya menggenggam lengan Wei Yuyuan, pihak lawan tiba-tiba menyangga tubuh bagian atasnya, lalu berdiri dari tanah.

Wei Yuyuan menatap wajah Yan Zixiu lekat-lekat, dan lingkaran matanya tiba-tiba memerah.

Setelah memperhatikan selama beberapa detik, dia meraih tangan Yan Zixiu dan berkata dengan nada gugup: "Tangan, tangan ini panas."

Begitu dia selesai bicara, dia kembali memegang wajah Yan Zixiu di tangannya, mengusapnya dua kali seperti sedang menguleni adonan, dan berkata dengan gemetar, "Wajahnya juga asli!"

Ketika Jing Shaoci berjalan mendekat dengan wajah dingin, Wei Yuyuan memeluk Yan Zixiu dengan erat, dan berkata dengan suara menangis: "Wu Kecil, Xiao Wu..."

Yan Zixiu tertegun sejenak, lalu tersenyum lega dan berkata, "Kakak senior, ini aku."

Jing Shaoci memalingkan kepalanya karena tidak senang, dan menahannya selama setengah menit.

Setelah akhirnya menunggu Yan Zixiu bangun, Wei Yuyuan tiba-tiba menepuk lengannya dengan keras.

"Mengapa kamu tidak kembali selama bertahun-tahun tanpa meninggal!! Kamu belajar cara mencuri buah persik dari monyet liar di luar?!"

Yan Zixiu ingin menjelaskan, tetapi Jing Shaoci tiba-tiba berkata dengan dingin: "Dia bersamaku."

Wei Yuyuan baru menyadarinya saat ini, dan setelah menghirup udara AC dengan kencang, dia langsung melompat ke samping.

Dia melirik Jing Shaoci, lalu menoleh untuk melihat Yan Zixiu, dan setelah menggelengkan kepalanya beberapa kali seperti mainan kerincingan, dia berbalik dan berkata kepada murid kecil yang berdiri kosong di pintu: "Pergi dan tanyakan kepada kepala sekolah!"

Setelah Su Zixun tiba, matanya juga merah, dan bibirnya bergetar saat menatap Yan Zixiu, tidak dapat berkata apa-apa.

Setelah akhirnya menunggunya tenang, Su Zixun langsung bertanya setelah mereka berempat duduk, "Xiao Wu, ke mana saja kamu selama ini?"

"Saya bereinkarnasi dan pergi ke..."

Jing Shaoci berkata lagi saat ini: "Yanyan selalu bersamaku."

Wei Yuyuan mendengus, dan mengeluh, "Sudah kubilang kalian berdua benar-benar gigih. Kalian belum cukup mencintai seumur hidup. Kalian bisa saling menyentuh dalam reinkarnasi."

Meskipun dia berkata begitu, dia masih menatap Yan Zixiu dengan canggung dan berkata, "Itu, biar aku yang mengatakannya."

Yan Zixiu menatapnya dan berkata, "Kakak Ketiga."

"Apakah dia baik padamu?"

Ketika Wei Yuyuan menanyakan kalimat ini, suaranya tidak hanya berbisik tetapi juga sangat samar, tetapi Yan Zixiu masih mendengarnya dengan jelas.

Dia tersenyum dan mengangguk, "Bagus sekali."

Jing Shaoci berdeham, lalu duduk tegak, lalu merangkul bahu Yan Zixiu dengan ekspresi menyatakan kedaulatan.

Wei Yuyuan tampak buta, melengkungkan bibirnya dengan jijik dan berkata: "Jika ginjalnya tidak bagus, dia akan menjadi kuda nakal di lukisan itu, dan dia tidak suka berkuda."

Divorce Actor Picking Up Garbage 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang