Ketika Jing Shaoci mendengar dua kata ini, dia merasakan sebuah kereta raksasa melindas kepalanya.
Ditambah dengan tindakan Yan Zixiu selanjutnya, dia segera mengerti jenis obat apa yang dimiliki pendeta Tao kecilnya.
****
Setelah Yan Zixiu pulih, Jing Shaoci mencium keningnya yang berkeringat.
"Bagaimana? Apakah kamu masih merasa tidak nyaman?"
Yan Zixiu yang hanya bertanya satu kalimat saja, tidak bisa mengangkat kepalanya sama sekali, jadi dia membenamkan dirinya di dalam selimut dan berkata, "Kamu, cepatlah bersihkan tanganmu."
"Mengapa kamu perlu mencucinya?" Jing Shaoci merasakan bau yang tersisa, mengangkat alisnya dan berkata, "Aku sangat menyukai bau ini, aku sudah kecanduan."
Sebuah tangan ramping terulur dari bawah selimut untuk menutupi mulutnya, "Tidak ada omong kosong."
Jing Shaoci mendaratkan kecupan di telapak tangannya, dan Yan Zixiu segera menarik tangannya.
Melihat ini, Jing Shaoci sengaja menggoda: "Tadi kamu berinisiatif menarikku ke tempat tidur, tapi sekarang kamu bahkan tidak melihatku saat kamu keluar?"
Yan Zixiu berjuang selama beberapa detik, lalu mengusap matanya ke atas dan berkata, "Kalau begitu, aku juga..."
Dia mengalihkan pandangannya dan berkata dengan suara yang sangat pelan: "Aku bisa membantumu."
Jing Shaoci amat terpesona dengan penampilan Yan Zixiu yang pemalu, dan dalam sekejap, ketertarikan itu segera tercermin di tubuhnya.
"Tolong aku, kamu harus mengatakannya dengan jelas, kalau tidak aku tidak mengerti."
Yan Zixiu merasa malu dan marah, bahkan bernapas dengan berat.
"Yang paling aku sesali adalah aku berjanji padamu untuk tidak melakukan apa pun di atas ranjang, kalau tidak, aku akan menghajarmu sampai menangis."
Jing Shaoci tertawa gembira, "Bagaimana kalau ada cara yang membuatku menangis, misalnya..."
Dia mencondongkan tubuhnya ke telinga Yan Zixiu, menghembuskan nafas dan berkata, "Menangis?"
Yan Zixiu sungguh geli mendengarnya, ia mendorong Jing Shaoci menjauh, telinga kanannya begitu merah hingga hampir meneteskan darah.
"Bajingan!"
Alhasil, Jing Shaoci tidak hanya tidak menahan diri, tetapi malah semakin mempertegas senyumnya dan berkata: "Mengumpat beberapa kata kasar dalam situasi ini dapat menambah minat. Jika kamu tidak percaya padaku, kamu dapat bertanya kepada paman, tuan pasti sering memarahi orang."
Yan Zixiu menggertakkan giginya, "Aku tidak percaya."
"Percaya atau tidak, Anda harus bertanya sebelum berbicara."
Dalam hal ini, bahkan jika Yan Zixiu berlatih selama 1000 tahun lagi, ia tetap tidak akan sebanding dengan Jing Shaoci.
"Saya akan tidur di kamar tamu malam ini."
Setelah mengatakan ini, dia hendak bangun dan berpakaian.
"Baiklah, baiklah, aku salah." Jing Shaoci cepat-cepat melingkarkan lengannya di pinggang kekasihnya dan membujuk, "Lagipula, tangan dan kakimu sekarang lemah lembut, jadi jangan bergerak."
Yan Zixiu menatapnya dengan dingin, dan Jing Shaoci segera mengubah kata-katanya: "Guru Tianshi tidak ada bandingannya di dunia, bagaimana mungkin dia menjadi bosan karena masalah sepele seperti itu, kan?"
Yan Zixiu benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Kalau bisa, dia benar-benar ingin menutup mulutnya tentang ubi manisan.
Setelah dia berbaring, Jing Shaoci memeluknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce Actor Picking Up Garbage 2
FantasyLanjutan dari Bab sebelumnya menuju ending