Aku tidak tahu apa itu karena gugup atau apa. Jadi aku tidak berani mengucapkan terima kasih balik, dan aku masih belum tahu apa maksud dari kata terima kasih yang ingin kuucapkan kembali.
Terima kasih karena selalu memikirkanku dan peduli padaku? Terima kasih karena kau tidak berniat meninggalkanku? atau berterima kasih padaku karena tidak pernah berubah?
Sepertinya aku harus berterima kasih untuk semuanya.
Kami bertatapan sejenak,namun begitu sadar, aku segera menundukkan kepala. Aku melihat ke menu makanan penutup untuk menyembunyikan wajahku yang panas. Aku membalikkan tanganku di atas kertas itu bahkan tanpa melihat gambar makanan atau namanya.
Phi Hill tidak mengatakan apa pun. Tapi sepertinya dia bisa merasakan perasaan yang ku rasakan. Entahlah, aku hanya merasa seperti itu. Aku menyukai kehangatan di hatiku yang kumiliki saat ini. Seolah tak perlu mengatakan apapun lagi.
"Wajahmu sangat merah." Sebuah suara lembut terdengar lembut, sementara dia masih menopang dagunya sambil memandangku tanpa mengalihkan pandangannya kemanapun... Aku telah memperhatikan itu sejak kita baru datang disini.
Saat ini, dia selalu memintaku untuk selalu berada di area yang dapat dilihat olehnya dan tidak pernah membiarkan dirinya mengalihkan pandangan dariku, seolah-olah dia takut aku akan melarikan diri.
Dan mata tajam itu... Itu selalu membuatku bertindak salah jadi aku hanya bermain. Lihatlah tatapannya. Siapa yang tidak akan salah tingkah?
"Berhentilah menatapku," kataku sambil menghela nafas diam-diam.
"Tidak mau," kata pihak lain dengan senyuman di wajahnya yang berubah menjadi Phi Hill yang menyebalkan lagi. Entah karena moodnya cepat berubah atau tidak, tapi dia sangat pandai mengendalikan emosinya.
"Kalau begitu kau harus membayar jika mau menatapku!" kataku dengan nada menggoda. Phi Hill mengangkat alisnya sedikit.
"Berapa?" Phi Hill tersenyum nakal dan matanya berbinar, seolah dia benar-benar ingin membayar.
"Seratus ribu."
"Um..." Sosok jangkung itu terdiam. Dia tampak berpikir sejenak sebelum bertanya, "Apa ada sistem lump sum? Ini seperti membayar sekaligus dan aku bisa menatapmu sebulan penuh?"
"..." Aku mengerutkan kening padanya. Dia seharusnya tahu bahwa aku sedang bercanda, tapi Phi Hill membalasnya seolah-olah dia benar-benar akan membayarnya. "Itu akan sangat mahal."
"kau benar," kata Phi Hill, "Tapi jika aku membayar tunai, apa ada promo spesial tambahan untuk ku?"
"Promo?" tanyaku sambil mengangkat alis.
"Misalnya..." kata Phi Hill sambil mendekatkan wajah tampannya.
Senyuman yang menawan itu seolah menyembunyikan sesuatu. Mata yang tajam dan berbinar begitu berkilauan, sehingga aku harus menjauh tanpa menyadarinya, Meskipun pihak lain tidak sedekat itu. "...Aku akan bisa meminjam mu untuk dipeluk dan dimainkan di rumah selama beberapa hari."
"!!!"
Aku menatap orang yang berbicara karena tidak percaya dengan apa yang dikatakannya. Sejak kapan dia bisa berbicara seperti itu? Aku cemberut padanya seolah-olah aku tidak sedang bermain-main, menyebabkan sosok jangkung itu memperlihatkan senyuman penuh kasih sayang, sebelum melihat menunya lagi.
Huh, itu benar-benar tidak baik untuk hatiku. Tembakan yang baru saja dia layangkan ditambah dengan senyumnya adalah serangan combo. Serius... aku sepertinya sudah mati dari tadi.
"Apa kalian akan mulai memesan," Suara dari orang yang berdiri di sebelah meja dengan suara yang manis dan jelas terdengar. Aku ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum memilih untuk memesan beberapa makanan saja. Sedangkan Hill, dia hanya memesan air putih. Lihat... dia masih orang yang tidak suka manis dan makanan penutup, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] EAST: TAG! YOU'RE MINE
Romance== OFFICIAL NON COMMERCIAL TRANSLATION== NOVEL INI SUDAH MEMILIKI IJIN RESMI DARI PENULIS DAN TELAH DI KONFIRMASI OLEH PIHAK WATTPAD All copyright belong to HOWL_SAIRY as original author and copyright holder.