Chapter 19: Your Photographer

5.7K 246 21
                                    


"Wajahmu memerah."

Aku pikir aku sudah cepat-cepat mengalihkan pandangan dari orang yang berdiri di sana, tapi terlambat. Aku tertangkap basah. Karena Phi Hill berbicara, setelah melihatku duduk kaku di sofa. Aku berpura-pura menyesap air dan meletakkannya di meja. Aku tahu wajahku pasti merah karena sudah memerah sejak aku berdiri di depan pintu. Gambar yang kulihat sebelumnya adalah...

Oh tidak, ini terlalu berlebihan, benar-benar terlalu berlebihan.

Itu mengingatkanku pada foto-foto lama Phi Hill yang pernah kulihat di halaman. Ada satu foto yang pasti diambil dari acara olahraga. Itu adalah foto Phi Hill yang melompat untuk memasukkan bola basket, dan kausnya tertarik ke atas memperlihatkan perutnya. Itu mungkin foto yang paling banyak dibagikan di halaman tersebut. Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa kerasnya sorak-sorai mereka. Dan mereka tidak bersorak untuk tim yang mencetak poin, tapi bersorak untuk six-pack milik Phi Hill. Kemudian orang-orang terus meminta Dr. Hill untuk melepas bajunya demi memperlihatkan six-pack-nya. Tapi Phi Hill tidak memenuhi permintaan penggemar.

Yang itu, hanya terlihat sedikit.

Tapi melihatnya dengan mata kepala sendiri seperti yang kulakukan, ugh... siapa pun pasti akan merasa seperti mati, kan? Aku adalah salah satu dari mereka yang sekarang tidak yakin apakah aku masih hidup.

Baiklah... tunggu.

A-apa yang dia lakukan?

Aku bergerak ke ujung sofa saat Phi Hill duduk dan perlahan mendekat.

"Aku rasa sudah mulai gelap," kataku, mengangkat tangan untuk menutupi wajahku. Oh, apakah manusia seharusnya punya tombol penghancur diri? Aku sudah tidak tahan.

Ini tidak mungkin! Aroma samar sampo tercium di hidungku. Dia terlalu dekat!

"Aku melihatmu memandangku, jadi kupikir kau ingin melihatku lebih dekat." Suara dalamnya yang lembut menggoda. Sangat dekat. Mungkin tidak sedekat dalam drama di mana mereka berciuman, tapi ini sangat dekat dari itu.

Mereka bilang kuliah di fakultas kedokteran akan membuatmu terlihat pucat. Itu tidak benar. Pria ini adalah bukti bahwa bahkan seorang dokter bisa tampan. Dia belajar keras, belajar sampai larut malam dan tidak punya waktu untuk beristirahat. Aku tidak tahu dari mana Dr. Hill mendapatkan ketampanan jahatnya ini.

Aku hampir jatuh dari sofa, jadi Phi Hill berhenti menggodaku dan menjauh. Ya ampun, apakah hatiku masih baik-baik saja? Ketika dia melihatku malu, orang itu tersenyum semakin lebar seolah dia senang menggodaku.

Apalagi yang diinginkan Phi Hill? Dia tampan, kaya, pintar, punya tubuh bagus. Hhh... Semua hal baik di dunia berkumpul di sini.

Terlepas dari itu, aku ingin bertanya kenapa dia tidak memakai baju, tapi sepertinya rambutmu belum kering, jadi dia mungkin tidak ingin bajumu basah.

Phi Hill dengan rambut basah....

Siaall, ini sudah pasti double kill.

"Apa kau mau aku mengeringkan rambutmu?" tawarku.

Meskipun rambutnya tidak terlalu panjang, sebaiknya dia cepat-cepat mengeringkan rambut di cuaca dingin ini atau dia akan masuk angin. Mendengar itu, Phi Hill menoleh ke arahku dengan tampang terkejut, seolah-olah dia mendengar sesuatu yang tidak diduga pada saat itu.

Aku hanya ingin merawatnya sebagai balasan... Oh, Tuhan, tapi apakah ini benar?

"Di mana pengering rambutnya?"

"Di bawah laci meja rias."

Aku bangkit tanpa menunggu dia membawakannya. Aku menemukannya, mencolokkannya, dan menyalakan pengering rambut. Sebenarnya, ku pikir aku cukup ahli mengeringkan rambut sejak aku mulai tinggal dengan North, karena teman sekamarku itu suka mencuci rambut lalu tidur. Apa seseorang bisa tidur dengan rambut basah? Tapi meskipun rambutnya tidak panjang, dia malas, jadi aku yang harus mengeringkan rambutnya hampir setiap hari. Bukan berarti aku keberatan, tapi aku takut bantalnya berjamur.

[END] EAST: TAG! YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang