Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, Jisung baru saja pulang dari les musik.
Ah iya, Han Jisung yang berusia 11 tahun itu kini menginjak kelas 6 sekolah dasar. Jisung terkenal di sekolahnya karena kepintaran dan kegigihannya, selain itu Jisung merupakan anak yang ceria.
"Mah, Jisung pulang"
"Pas banget ayam kecap kesukaan kamu baru mateng, langsung bersih-bersih ya dek habis itu kamu makan"
Sesampainya di kamar Jisung langsung membersihkan badan, lalu menuruni tangga menuju dapur untuk makan malam.
Saat sedang menikmati makanannya, mata Jisung tertuju pada sebuah box kecil di pantry.
"Oh, ini ada kue dari nyonya Lee, katanya kamu sering ngajak Minho main, nyonya Lee bilang Minho sering cerita keseruannya sama kamu, jadi tadi dia nganter ini"
Jisung mengangguk paham dan tersenyum. Setelah menghabiskan makan malamnya, Jisung pergi ke kamarnya untuk menonton anime sambil menikmati kue dari mamanya Minho.
~~••~~
"Kak ji kak jii, ayo main ayunan!!"Jisung menghela nafas mendengar rengekan Minho. Ayolah, mereka sudah bermain sejak pagi tadi dan sekarang sudah menjelang sore. Jisung lelah, berbeda dengan Minho yang masih sangat bersemangat.
"ih cape tau inoo, udahan ih mainnya kita pulang ajaa"
Minho tetap keras kepala, sudah hampir 2 minggu Jisung menghabiskan waktu luangnya hanya untuk Minho. Awalnya Jisung tak masalah, tapi lama-kelamaan dirinya jengah, Minho sangat lengket dengannya. Karena itu, Jisung jadi tidak bisa bermain dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu sendiri menonton anime.
"Eh ino, di rambut mu apaa tuh iii coba kak ji liat kayanya ulat deh"
Minho panik, dia sangat takut dengan ulat!!
"Huee kak jii gamau gamau ulat cepet singkirin dari rambut inoo"
"Iya iyaa ino diem dulu yaa, kayanya nih ulatnya susah diusir"
Minho menurut, agar hewan menggelikan itu segera disingkirkan.
Plak!
Jisung memukul keras kepala Minho, Minho sontak memegangi kepalanya, rasanya sakit.
"Nah udah pergi deh ulatnya"
Jisung tersenyum nakal. Polos sekali, batinnya.
Faktanya di rambut Minho tidak ada apa-apa, tidak ada ulat atau apapun itu..
.❛ 𝐃 𝐈 𝐒 𝐒 𝐄 𝐌 𝐁 𝐋 𝐄 ❜
𝑻𝒐 𝑩𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dissemble [ MinSung ]
Romance"kenapa lo keliatan kecil sekarang, kak ji? kemana sikap kejam lo itu ke gue?" . . . WARN ⚠️ - bxb story - dom!lmh - sub!hjs - older!hjs - agak rated