▸ 11

195 30 5
                                    


Hari berganti minggu, minggu berganti bulan. Hari ini tepat bulan ketiga masa trainee Jisung, dan hari ini juga adalah anniversary bersama Seungmin yang keempat.

Sama-sama menyibukkan diri membuat keduanya merenggang. Jisung kesal, ditengah kesibukannya masih menyempatkan untuk mengirim pesan ke Seungmin. Sudah begitu banyak pesan yang Jisung kirim namun tak ada jawaban.

Jisung berguling di atas kasur kesana kemari, biasanya tepat pukul 12 dini hari, selalu Seungmin yang mengucapkan lebih dulu. Tapi saat Jisung membuka matanya pagi hari, tak ada notifikasi dari kekasih tingginya itu.

"Maklum ngga sih Ji, kan sibuk, nanti juga bakal bales kok" ucap Jisung meyakinkan diri.

Jisung membenamkan wajahnya di bantal, ia sungguh rindu.

"Kali ini gue duluan aja apa ya yang ngucapin? Oke dehh biar Seungmin seneng hehehe"

Setelah mengetik beberapa pesan, Jisung bergegas ke kamar mandi, bersiap untuk latihan hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengetik beberapa pesan, Jisung bergegas ke kamar mandi, bersiap untuk latihan hari ini.


~~••~~


Jisung terkejut saat dirinya keluar mendapati mobil yang terparkir di depan pagar rumahnya.

Itu mobil Minho.

Begitu Jisung membuka pagar dia langsung berjalan meninggalkan rumah, tak menghiraukan Minho.

Tapi Minho tetaplah Minho, melajukan mobil perlahan mengikuti langkah Jisung. Tentu Jisung jengah, dia menghentikan langkahnya.

"Kak, lo sama gue aja sini, gue tau motor lo lagi dibawa tetangga kan?"

Jisung mendengus kasar, mau sampai kapan Minho berhenti?

"Gue. gamau. dan lo. stop. maksa. gue" ucap Jisung penuh penekanan.

"Lo ga liat jam kak? apalagi ngebis pake acara berhenti² dulu, mana jalan rame. Yakin?"

Jisung mengecek jam tangannya, dan merutuki dirinya sendiri. Terlalu lama berguling di atas kasur memikirkan Seungmin dia jadi terlambat.

Mau tak mau Jisung ikut bersama Minho, memasuki mobil dengan raut wajah tak bersahabatnya.

"Nah gitu dong"

Lalu Minho melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Padahal jam kelas vokal diundur setengah jam, tapi dia tak mau gagal mengajak Jisung.


~~••~~


Hari ini Jisung berlatih dengan sangat baik, banyak pujian yang Jisung terima, tentu membuat Jisung sangat senang dan membuat mood Jisung naik berkali-kali lipat.

Dissemble [ MinSung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang