▸ 02

255 34 1
                                    

Sore ini seperti biasa, Minho dan Jisung pergi ke taman bermain tersebut. Tentu saja lagi-lagi Minho yang mengajaknya.

"Ino, mam es krimnya jangan belepotan gitu dong, sampe ke pipi tuh, sini kakak elapin"

Minho menurut, ia mendekatkan pipi tembam nya itu ke arah Jisung.

Jisung mengusap pipi Minho dengan ibu jarinya, lalu ia cubit kuat pipi itu hingga memerah.

"Aww sakit tau kak jii"

"Hehe maaf, gemes abisnya"

~~••~~


"Inooo kak ji liat ada tupai di pohon itu! buruan sini sebelum tupainya kabur!!"

Minho sangat antusias, ia mendekati Jisung

"Mana manaa kak ji, ino mau liat mau liat!!"

Jisung tertawa kecil, ia menunjukkan kepada Minho dimana tupai itu berada.

Tapi Minho tidak melihat apa-apa disana.

"Mana kak ji, ngga ada tupainya"

"Adaaa ino, liatnya yang bener dong"

Minho masih terus mencarinya, namun diriinya tidak menemukan keberadaan tupai.

Terlalu sibuk mencari-cari, tiba-tiba Minho didorong dari belakang hingga tersungkur dan jari kecilnya luka terkena duri.

Minho meringis, ia menoleh ke belakang. Jisung berlari meninggalkannya.

Minho tahu, Jisung akan mengerjainya. Sudah beberapa hari Jisung seperti ini, Minho tidak mau mengadu, dia takut jika tidak ada yang menjadi teman Minho lagi.

Dan Jisung yang terus mengerjai Minho, dirinya berpikir harus memberi Minho pelajaran agar Minho tidak mengganggu waktunya lagi. Tapi entah kenapa Jisung malah merasa senang saat mengerjai Minho. Menurut Jisung, ekspresi Minho saat kesakitan dan menangis itu sangat lucu.

~~••~~


Hari ini adalah hari kelulusan Jisung. Jisung sangat senang, tetapi rasa senang itu tidak berlangsung lama. Papa Han harus melanjutkan pekerjaannya di Jepang, dan tentunya Jisung dan mama Han harus ikut, Jisung juga melanjutkan studinya disana.

Dua hari setelah kelulusan Jisung mereka berangkat ke Jepang. Minho yang tahu itu merasa sangat sedih, walau dirinya sering kesakitan karena ulah Jisung.

Minho melihat mobil keluarga Han yang menjauh itu berdoa penuh harap.

"Kak ji cepet balik, ino mau main lagi sama kak ji, Ino ngga mau sendiri lagi"

.
.

❛ 𝐃 𝐈 𝐒 𝐒 𝐄 𝐌 𝐁 𝐋 𝐄 ❜

𝑻𝒐 𝑩𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆

Aduh, ga tega inyo selucu ini dinakalin :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh, ga tega inyo selucu ini dinakalin :"

Anw jangan lupa tinggalin jejak yaw, makaci ♥️

Dissemble [ MinSung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang