Ravina pulang cepat malam itu, dia langsung mampir ke tempat Kaspia bersama Dao.
Dao : Kita bakal ke tempat Kaspia nih?
Ravina : eumm.. kayanya dia belum ada persiapan matang untuk promo tokonya, gua mau minta bantuan lu.
Dao : Bantuan apa?
Ravina : Lu kan jago foto terus lu juga bagian marketing kelola sosial media untuk promosi di perusahaan. Gua ga minta lu ngerjain promosi buat orm, tapi gua minta tolong lu ajarin dikit-dikit ke dia. Orm anaknya cepet tangkep kok, terus lu nanti ngomong aja kalau lu yang nyaranin jangan bawa-bawa gua. Lu ngerti kan maksud gua?
Dao : *melihat wajah Ravina yang terus berbicara sambil menyetir* Gua baru sadar lu selalu se antusias ini kalau ngomongin si orm.
Ravina : ihhh gua serius, lu ngerti gak? Gua minta tolong nih.
Dao : Iyaaaa ngertiii, bawel banget kalau soal si orm. Gua ngerti lu mau bantuin dia tapi lu takut dia kesinggung kan.
Ravina : Eummm thankss daooo. Sama satu lagi.
Dao : apa lagi tuhaan.
Ravina : Mulut lu tuh jaga jangan mancing-mancing terus nyindir nyindir gua.
Dao : Oke okeee siap laksanakan.Mereka sampai di tempat Kaspia, tokonya sudah mulai tertata dengan beberapa etalase roti dan ada beberapa kursi. Terlihat juga bagian kasir sudah tertata rapi.
Dao : Waaaaah orm punya selera yang bagus.
Ravina : eummm selera dia emang bagus.
Dao : berarti lu ga cakep cakep amat soalnya bukan selera dia *menggoda Ravina*
Ravina : *Menutup mulut Dao* ihh ya mulut lu udah diem.
Doa : ahhh iya maaf maaf.
Ravina : Nong oooorm?
Kaspia : Ohhh phi aku didapur kemarilah.Ravina dan Dao kemudian menghampiri Kaspia yang sedang sibuk membuat roti untuk di coba Ravina. Dia membuat beberapa jenis roti dari yang asin hingga yang manis. Kaspia bingung roti mana yang akan mulai dia jual.
Kaspia : Aku menyiapkan beberapa untuk phi cobain duduk lah. *menoleh* ohh ada p'Dao, hallo phi.
Dao : ohh halloo maaf mengganggu rencana kalian berdua heheh
Kaspia : tidak apa-apa phi. Ini lebih baik jadi aku bisa membandingkan pendapat P'ling dan P'Dao. Duduklah.
Ravina : Nong orm membuatnya sendiri?
Kaspia : eumm aku membuatnya sendiri, ini cobalah *memberikan beberapa piring roti*
Dao : *hendak mengambil roti didepan Kaspia*
Ravina : *memukul tangan Dao* ya! Ini khusus buat gua.
Dao : Heh lu ga denger dia butuh pendapat kita berdua, jadi gua juga harus nyobain yakan nong orm?
Kaspia : *menggelengkan kepala* hmmm ini khusus untuk P'ling dulu *tersenyum* aku akan membuatkan mu segera p'Dao.
Ravina : *meledek Dao* lu denger khusus p'ling.
Dao : Bener-bener ya lu berdua, tega giniin gua.
Dao : Nong orrrm buatkan yang sama dengannya kau tidak boleh pilih kasih *teriaknya ke Kaspia*
Kaspia : eummm.. ini sama kok *membawa satu piring besar dengan beberapa roti* ini p'dao cobalah.
Kaspia : P'ling dua ini manis, dan 3 ini asin, phi mungkin lebih suka yang asin tapi cobalah aku tidak membuatnya terlalu manis.
Ravina : eummn phi cobain, phi akan mencoba dan menilain secara objektif oke?
Kaspia : *menatap Ravina yang sedang mencobai roti* eumm, cobanya pelan-pelan.Sementara Kaspia dan Ravina asik beruda, Dao seperti biasa menjadi nyamuk yang tidak dianggap. Dia dibiarkan menyantap rotinya sendirian.
Dao : Emang udah paling bener gua ga ikut kesini.
Setelah Ravina mencicipi roti yang dibuat oleh Kaspia, akhirnya Kaspia memtusukan untuk menjual roti tawar gandum, Croissant, Corn tye bread, Challah dan Brioche. Setelah Kapsia memutuskan Ravina memberi ruang untuk Dao dan Kaspia agar Dao bisa membujuknya untuk mempromosikan tokonya di sosial media.
Ravina : Nong, phi kedepan dulu ada yang tertinggal di mobil.
Kaspia : oke phi.Dao : Wahh rotimu sangat lembut dan enak, tempatmu juga bagus, apa nama tempatmu?
Kaspia : Love Bakery phi.
Dao : wahh itu bagus, apa kau mempromosikannya di sosial media?
Kaspia : aku belun terpikirkan untuk itu, aku memiliki banyak pelanggan.
Dao : heiiiiii dunia ini sudah berbeda. Jika nong orm mau phi bisa mengajarimu untuk promosi di sosial media. Manfaatkan kecantikanmu untuk membantu bisnis.
Kaspia : aku belum menyediakan biaya untuk itu
Dao : nooong kau bukan orang lain untuk Ravina itu artinya kau juga bukan orang lain untuk phi. Besok malam phi akan membawa peralatan kesini, nong orm hanya perlu menyiapkan wajah yang cantik okeee. Phi akan sakit hati jika nong orm menolak.
YOU ARE READING
GROW UP 👭GETHER
RomanceKaspia Kornnaphat 26 tahun (Orm) dikenal sebagai anak dari konglomerat di masa sekolahnya. Namun, dia harus menelan nasib yang pahit setelah Ayahnya mengalami kebangkrutan dan Ibunya meninggal. Saat ini Kaspia tinggal sendiri di Bangkok sedangkan Ay...