Suasana malam di kota London, Inggris, di musim gugur, terdengar suara orang sedang memasak didapur, bahan bahan masakan sudah ia siapkan untuk mempermudahnya dalam memasak."Papa, papa sedang masak apa?" Seorang anak berusia 4 tahun menarik-narik celana panjangnya.
"Papa sedang masak makan malam untuk kita sayang, kamu duduk di sana sama daddy ya" Seokjin meminta putrinya untuk duduk diruang keluarga bersama Namjoon.
"Kesini cantik jangan ganggu papa" Namjoon memanggil putrinya.
Kim Yeona nama putri mereka, yang mereka adopsi saat mereka memutuskan untuk tinggal permanen di Inggris.
Yeona adalah anak Korea utara yang dibawa ke Inggris karena perdagangan anak, dan mereka mengadopsi yeona secara resmi dan dilindungi hukum.
Yeona mereka adopsi saat yeona berumur 1 tahun, melalui proses yang panjang dan berat, tetapi dengan kehadiran Yeona, baik Seokjin maupun Namjoon merasa keluarga mereka lebih sempurna.
"Hmmm harum sekali" Namjoon memeluk Seokjin dari belakang mencium leher Seokjin.
"Aku buat makanan kesukaan mu, sana temani Yeona dulu nanti kalau siap aku panggil" Namjoon dengan mode nakalnya tetap mencium leher Seokjin.
"Aaahhh.... Sayang, sudah sana jangan ganggu" Seokjin merengek untuk minta jangan diganggu, dengan mencubit lengan Namjoon.
"Aauuchh iyaaa... Baiklah jangan cubit sakit... Cium dulu"... Namjoon memanyunkan bibirnya minta ciuman dari Seokjin.
Seokjin meletakan tangannya dipinggang, mau menunjukan ke Namjoon kalau dia tidak suka diganggu, tapi lain bagi Namjoon Seokjin terlihat sangat imut membuat Namjoon tambah gemes melihat suaminya itu, ia pun tersenyum.
"Iya.. Iya.... maaf... " Namjoon pun berlalu pergi keruang keluarga dimana putrinya sedang asik bermain dengan boneka-bonekanya.
"Papaaaa.. Aku laparrr... " Teriak Yeona dari ruang keluarga.
"Sebentar lagi sayang, salahkan daddy mu itu ganggu-ganggu papa" Namjoon mencium putrinya dan meminta maaf karena sudah mengganggu papanya.
*****
Selesai makan malam Seokjin dan Yeona duduk di ruang keluarga sementara Namjoon bertugas membersihkan piring-piring yang mereka gunakan dari.Putrinya sudah tertidur dipangkuan Seokjin, Seokjin menciumi pipi putri mungil nya itu, kehadiran Yeona itu menambahkan kebahagiain dikeluarga kecilnya.
"Sudah tidur ya?" Namjoon bertanya saat melihat putrinya tertidur di pangkuan seokjin.
"Iya.. " Namjoon mencium putrinya itu, "manisnya... " Namjoon mengelus kepala Yeona.
"Sini aku pindahkan dia kekamarnya" Namjoon menggendong putrinya dan membawanya ke kamar putrinya.
"Tidur yang nyenyak putriku.. " Namjoon memandangi putrinya merasa sangat beruntung dengan memilikinya.
Namjoon kembali ke ruang keluarga dan melihat Seokjin sedang menerima telfon dari eomma Kim.
"Iya eomma chuseok ini kami akan pulang, gimana disana kapan eomma bisa tinggal disini bersama kami" Dari pertama mereka pindah ke UK metrka sudah mencob mengajak kedua ibu mereka untuk tinggal bersama mereka, tapi selalu ditolak.
"Tidak sayang eomma akan tetap dikorea karena eomma tidak mau jauh dari Appa" Seokjin mengerti dan mengangguk.
"Mana cucu eomma?"
"Dia sudah tidur eomma, karena disini sudah jam 9 malam" Namjoon menjawab saat ia bergabung dengan Seokjin.
"Sayang sekali padahal eomma hanya ingin liat Yeona, ya sudah kalau gitu, kalian baik-baik disana ya" Dengan itu eomma menutup saluran telponnya.
"Kapan ya mereka mau menerima ajakan kita untuk tinggal disini " Seokjin sangat ingin kedua ibunya tinggal bersama mereka.
"Biarkan mereka disana sayang, kalau itu membuat mereka bahagia" Seokjin hanya mengangguk.
Namjoon memutuskan memboyong keluarganya ke Inggris karena ia mendirikan perusahaannya sendiri di Inggris dan sekarang berkembang dengan pesat.
Sedangkan Seokjin memutuskan untuk dirumah merawat Yeona.
"Sayang.... " Seokjin mulai waspada saat Namjoon mengeluarkan suara beratnya.
"Yaa.. "
"I love you sooo much" Namjoon memeluk Seokjin erat.
"Love you too sayang"....
End...
Author note: Mencoba membuat epilog hahahha maaf ya kalo ngasal 🤣 mudah2an kalian menerimanya.
Terimakasih juga sudah membaca dan vote cerita ke 2 ku yang selesai, sehat sehat ya kalian 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STAYED
Fiksi PenggemarNamjoon kembali setelah 5 tahun berada di Inggris, ia kembali karena appa kim sakit, dan harus dirawat dirumah sakit, dimana Seokjin bekerja, bagai manakah perasaan mereka berdua saat bertemu kembali?.. ini cerita season kedua dari "STUPID FIGHT"...