JEALOUSY part. 1

134 10 0
                                    

FLASHBACK

2 tahun sudah berlalu dari pamit nya Namjoon pada Seokjin untuk pergi ke Inggris, Seokjin sangat senang kalau dia tidak lama lagi akan bertemu dengan Namjoon orang yang dia rindu selama 2 tahun walau mereka sering video call melepas rindu tapi bertemu fisik membuatnya lebih bahagia.

"Gak terasa sebulan lagi aku akan pulang sayang" Senyum dimple menghiasi pipi Namjoon dibalas senyuman manis dari pria di layar telpon Namjoon.

"Iya, aku gak sabar ketemu kamu lagi" Seokjin menatap dengan tatapan rindu, "pertama yang akan ku lakukan saat bertemu denganmu aku akan melahap mu sayang" Seokjin tertawa mendengar kata kata Namjoon.

"Dirty mind" Namjoon cemberut mendengar Seokjin meledeknya "heyyy... 2 tahun kita gak ketemu, tentu aku akan melahap mu, kamu fikir... Susah payah aku disini menahan nya apa lagi kamu tinggal jauh dariku, tentu aku akan memuaskan hasratku begitu aku sampai di Korea" Namjoon bicara tanpa rasa malu, sedangkan muka Seokjin sudah bersemu malu.

"Yang penting kamu pulang dulu dengan selamat sayang" Namjoon mengangguk, "gimana kuliahmu?" Namjoon bertanya karena beberapa minggu ini Seokjin mengeluhkan beratnya tugas tugas kuliahnya.

"Masih susah sayang, untung ada Taehyung yang bisa membantu ku, jadi aku sedikit tertolong" Namjoon terdiam saat nama Taehyung disebut oleh Seokjin, Namjoon tau kalau Taehyung menyukai kekasihnya itu, dan terus saja mengejar nya, apalagi setelah dia pergi ke Inggris, sepertinya hubungan pertemanan mereka semakin dekat.

"Mmmm baguslah" Hanya itu respond dari Namjoon mendengar ucapan Seokjin, dan Seokjin sadar kalau Namjoon tidak suka kalau dirinya menyebut nama Taehyung.

"Sudah dulu ya sayang, aku harus keluar untuk membeli sesuatu" Pamit Namjoon" Seokjin mengangguk, tanpa mengucapkan the magic words Namjoon menutup line telponnya, Seokjin hanya terdiam begitu Namjoon memutuskan telponnya itu.

"Mana kata i love you nya, kok main putus aja telponnya" Seokjin menulis pesan untuk Namjoon, tapi entah kenapa Namjoon tidak langsung menjawabnya.

Sebenarnya Namjoon akan pulang dalam 2 minggu, ia sudah menyiapkan tiket pulang ke Korea, ia sengaja bilang sebulan lagi karena ia ingin memberi kejutan kepada Seokjin.

Dan malam ini ia bermaksud mencari sesuatu untuk Seokjin, ia ingin membeli aksesoris seperti gelang atau cincin untuk kekasihnya itu.

LOVE STAYEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang