DR. KIM SEOKJIN

362 11 6
                                    


"Sayang ayo kita makan siang aku sudah lapar sekali" Seorang dokter berparas wajah tampan mengajak kekasihnya untuk makan siang bersama.

"Tunggu 5 menit aku selesain ini dulu ya" Dokter itu pun duduk dihadapan kekasihnya yang sedang menyelesaikan laporan untuk hari ini.

Dokter tampan itu memperhatikan wajah imut kekasihnya, dan merasa sangat beruntung pada akhirnya ia bisa menjadi kekasih orang yang sangat ia cintai dari masa kuliah dulu.

Hubungan mereka sudah berjalan 1 tahun sekarang ini, dan tidak ada satu hari pun ia sesali menjadi kekasih dari pria manis di depannya itu.

Pemuda itu menopangkan pipinya di telapak tangannya sambil memperhatikan cintanya yang masih serius menatap laptopnya.

Akhirnya cintanya itu selesai dengan laporannya dan langsung mematikan laptopnya.

"Aaahhh akhirnya selesai juga" Ia meregangkan otot-ototnya yang kaku, akibat dua jam duduk didepan laptop.

"Ayo kita makan aku sudah lapar" Dokter tampan membuka pintu untuk memberi akses pada cintanya "terimakasih" Ia tersenyum kepada dokter tampan itu.

"Dokter Seokjin tunggu" Seorang suster memanggilnya, dan ia pun menghentikan langkahnya.

"Iya ada apa ya Sus?" Suster itu memberikan map berwarna hijau, yang didalamnya ada catatan kesehatan pasien yang saat ini sedang ia tangani.

"Pasien Tn. Yoon ya?" Kekasihnya bertanya, "iya, minggu ini beliau sudah boleh pulang" Seokjin terus mengamati catatan yang baru saja ia terima.

"Ayo sayang aku lapar" Seokjin tertawa melihat cintanya itu merengek karena lapar,  mereka pun berjalan ke kantin.

"Waahh kalian makan berdua dokter taehyung, dokter Seokjin" Seorang dokter menyapa mereka, "selamat siang dokter Jeon" Taehyung menyapa dokter yang memiliki gigi seperti kelinci itu.

"Ayo dokter Jeon makan bareng sama kami" Taehyung mengajak dokter Jeon duduk bareng.

"Tidak.. Tidak nanti saya mengganggu kalian" Hubungan Dr. Taehyung dan Seokjin memang bukan rahasia lagi, banyak rekan kerja yang bilang mereka pasangan yang cocok.

Sudah lah dr. Jeon ayo gabung, Seokjin  menarik tangannya dan mengajaknya duduk bersama mereka.

Akhirnya mereka duduk bertiga menikmati makan siang mereka sambil bercerita.

"Aku dengar kalian dulu pernah satu SMP ya dr. Jeon?" Seokjin mendengar kalau kekasihnya dan dr. Jeon pernah satu sekolah.

"Iya, bukan cuma SMP, kami satu sekolah dari SD, SMP, SMA, juga kuliah" Jungkook tertawa mengingat mereka memang satu sekolah selama itu, tapi circle pertemanan mereka berbeda.

"Tapi entah kenapa kami tidak berteman, iya kan dr. Jeon?", Jungkook hanya menganggukan kepala.

*Jungkook pov
Sebenernya kamu saja yang tidak pernah tau ada aku di hidupmu.

"Sayang sekali padahal aku ingin bertanya seperti apa dr. Kim ini dulunya" Jungkook hanya merespon dengan tersenyum.

"Baiklah aku harus kembali keruangan ku, sebentar lagi jam kunjungan pasien", jungkook memberi bow kepada Seokjin dan taehyung, lalu pergi dari kantin.

" Manis sekali dr. Jeon itu" Seokjin memuji kecantikan dr. Jeon walaupun ia seorang pria tapi wajahnya sangat cantik.

"Heeyyy.... Nanti aku cemburu loh, cintaku memuji orang lain" Taehyung memberi tatapan tajam, lalu tersenyum menggoda kekasihnya itu.

"Sudahlah aku sudah selesai, aku harus menyelesaikan laporan bulanan ku, kalau kau masih mau disini aku duluan ya" Seokjin berdiri dan bersiap berjalan kembali ke ruangannya, tapi tangan taehyung menahannya.

"Tunggu, jahat sekali aku mau ditinggal" Taehyung memanyunkan bibirnya, Seokjin merollingkan matanya "ya sudah ayo"... "Baiklah, sayang aku gemesin banget siihhh" Itu lah Taehyung ia sangat mencintai Seokjin, sangat sangat sangat mencintai Seokjin.

Taehyung merasa sangat beruntung akhirnya Seokjin menerima cintanya, ia sudah mengejar Seokjin dari pertama kali ia melihat Seokjin di kampus.

Baginya Seokjin adalah pemuda yang cantik, pemuda yang gigih mengejar mimpinya dan juga sangat pintar.

Tbc.....



LOVE STAYEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang