"Benarkah? Aku suka caramu menggodaku, aku merasa seperti aku milikmu." Ucap Jungkook menatap Taehyung.
"Tutup mulutmu! Jangan terlalu percaya diri!" Gerutu Taehyung sambil mendorong Jungkook menjauh darinya. Dia berusaha menarik tangan Jungkook menjauh, tapi Jungkook melingkarkan tangannya di pinggang Taehyung dan menariknya lebih dekat. Wajah mereka berdua kira-kira berdekatan satu sama lain.
Taehyung berteriak dan mengepalkan tangan ke bahu Jungkook. Dia bisa merasakan nafas hangat Jungkook di bibirnya. Ketika Jungkook menyentuh bibirnya, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak merengek dan ibu jari Jungkook menahan bibir Taehyung saat melihat ke arah pemuda cantik itu.
"Bibirmu menggoda dan mengajakku menciummu, tapi dia juga ingin aku mengklaimmu sebagai milikku. Sayang, apakah menurutmu itu bagus?" Tanya Jungkook, bibirnya menutupi pipi kanan Taehyung, hampir sampai ke matanya.
"Lepaskan aku, brengsek!-- Sudah kubilang aku jujur!" Balas Taehyung sambil mengatupkan giginya.
"Apa yang kamu maksud dengan straight? Lurus mendapat nilai F?" Tanya Jungkook sambil menyeringai.
Taehyung membenturkan dahinya ke dahi Jungkook menyebabkan pria berambut hitam itu mundur dan mengerang kesakitan.
"Persetan denganmu!" Teriak Taehyung sambil menggerutu. Dia berjalan pergi setelah menendang dada Jungkook.
"Aku akan segera menidurimu!" Kata Jungkook kembali berteriak mendesis kesakitan.
Pukul 10 pagi.
Pemuda cantik itu menggerutu sambil duduk di bangku di depan Jimin.
"Apakah kamu tersipu?" Tanya Jimin ketika melihat betapa merahnya wajah Taehyung.
"A-apa? T-tentu saja tidak!" Seru Taehyung berbohong dan memakan makanannya.
"Apakah kamu baik-baik saja? Kenapa wajahmu begitu merah? Apakah kamu sakit?" Tanya Jimin cemas dan meletakkan tangannya di dahi Taehyung.
"Jangan khawatirkan aku, aku hanya lapar, itu saja." Balas Taehyung menghela nafas untuk mengurangi kekhawatiran Jimin.
Jimin menghela nafas dan langsung memakan makanannya. Disisi lain, Taehyung merasakan sensasi yang aneh. Saat dia mendongak, ia melihat Jungkook menatapnya dengan tangan disilangkan. Taehyung tersedak dan terbatuk setelah Jungkook mengedipkan mata padanya, dan ia menunduk.
Jimin harus meninggalkan Taehyung karena dia harus melakukan sesuatu. Taehyung baru saja berjalan di jalan dengan permen lolipop di mulutnya.
"Hei, boy!" Kata Jungkook menyeringai dan menepuk punggung pemuda cantik itu. Taehyung meliriknya dan memutar matanya.
"Apa yang kamu lakukan disini? Seharusnya kamu pergi menggoda seorang gadis." Tanya Taehyung sambil mengeluarkan permen lolipop dari mulutnya.
"Aku tidak tertarik dan tidak begitu genit, boy, aku setia padamu." Jawab Jungkook menyeringai.
"Setia, pantatmu." Gumam Taehyung saat hendak memasukkan lolipop ke dalam mulutnya tapi Jungkook mengambil lolipop itu dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Rasanya enak, sama seperti bibirmu." Cibir Jungkook sambil mengedipkan mata padanya.
"Itu milikku!" Seru Taehyung. Lalu ia tersentak saat Jungkook tiba-tiba mencium bibirnya cepat.
"Ini tidak sebagus lolipopku." Goda Jungkook sambil terkekeh.
"Aku membencimu." Kata Taehyung berdecak dan terus berjalan.
Namun ia melihat pria berambut hitam itu berlari ke depannya dan berbalik.
"Aku pun mencintaimu!" Kata Jungkook menjerit dan membuat hatinya senang.
Taehyung hanya menatapnya, senyum lembut di wajahnya saat ia melihat Jungkook menariknya dan itu menggemaskan. Namun, ia menyilangkan tangannya dan memutar matanya, bersikap seolah ia tidak menyukainya lalu berjalan lagi.
Jungkook menunggunya saat dia berjalan pergi, ia meletakkan tangannya sekali lagi di bahu Taehyung.
"Apakah kamu tersenyum? Aku melihatnya tadi!" Kata Jungkook terkikik.
"Aku tidak tersenyum." Balas Taehyung berbohong.
"Oh, mungkin aku salah, lain kali aku akan membuatmu tertawa." Kata Jungkook tertawa sambil mengecup pipi pemuda cantik itu.
"Lain kali, aku akan meninju wajah jelekmu lagi dan memaksamu tutup mulut." gerutu Taehyung.
Mereka terus berteriak dan mengejek satu sama lain, tak peduli dengan tatapan aneh yang mereka berdua terima dari orang-orang yang ada.
Di Rumah Taehyung.
Mereka berdua tiba di rumah Taehyung, dan mereka tidak menyangka akan melihat orangtua Taehyung diluar.
"Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau kamu punya pacar yang tampan, Taehyungie?" Tanya nyonya Kim, tatapannya tertuju pada Jungkook.
Taehyung hendak menjawabnya tapi bajingan itu berbicara lebih dulu.
"Dia tidak mau mengatakannya karena dia takut bibi akan menolak hubungan kita." Jelas Jungkook dengan polosnya berbohong dan menundukkan kepalanya.
Pemuda cantik itu tak segan-segan memukul bagian belakang Jungkook.
"Kami tidak ingin dia melajang, kami ingin dia punya pacar. Aku harap kamu mengerti bahwa dia sering kali keras kepala." Kata tuan Kim tersenyum dan menepuk pundak Jungkook.
"Tuan dan nyonya Kim, jangan khawatir, aku mencintainya dan akan selalu menjaganya. Aku memahami pola pikirnya." Goda Jungkook penuh kasih hingga itu mengganggu orang yang ada di sampingnya.
"Jangan terlalu cepat." Balas tuan Kim menyeringai dan mengedipkan mata pada mereka berdua.
"Aish sayang, aku ingin cepat punya cucu, lihatlah mereka berdua sama-sama tampan, dan aku punya firasat mereka akan mempunyai anak yang tampan atau cantik." Kata nyonya Kim mengungkapkan pikirannya dan cemberut.
"Mah." Seru Taehyung dengan jijik.
"Kenapa? Jujur saja, kita semakin tua. Beri kami setidaknya satu cucu." Kata nyonya Kim sambil menyilangkan tangan dan memutar matanya.
"Jangan khawatir, bibi, kami akan melakukan yang terbaik." Jawab Jungkook polos.
"Aku akan bersabar." Kata nyonya Kim terkikik dan menirukan kedipan mata suaminya.
Taehyung menghela nafas dan memasuki rumah, mengabaikan tawa mereka.
•
•
•-TBC-
Jung tu sudah di beri restu
sama orangtua Tae!🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon X Kim (kookv) ✅
FanfictionMy Story(09)✅ Taehyung badboy berpapasan dengan seseorang pria mestrius, Jungkook. Karakter: Kookv