Part: 02

2.4K 160 8
                                    

"Ya ampun, adakah yang tahu bagaimana dia bisa jadi sahabatku?" Kata Jimin menggerutu sambil menyibakkan rambutnya ke belakang seperti gadis centil.

Jungkook bisa merasakan ada seseorang yang mengikutinya. Dia menyeringai dan melangkah masuk ke wc.

Taehyung berlari ke dalam sambil berpikir bagimana ia nanti menjebak Jungkook, tapi pergelangan tangannya ditangkap dan dijepit ke dinding oleh Jungkook.

"Biarkan aku pergi, brengsek!" Gerutu Taehyung sambil mengatupkan giginya.

Jungkook hanya nyengir, hanya menggunakan tangan kanannya untuk menjepit pergelangan tangan Taehyung di atas kepalanya. Ibu jarinya menelusuri bibir bawah Taehyung.

"Bocah nakal, mari kita lihat seberapa kamu bisa tahan." Ucap Jungkook menggoda sambil menjilat bibirnya.

Taehyung menelan ludahnya saat melihat Jungkook memperhatikan bibirnya.

"Aku bukan uke!" Teriak Taehyung gigi bibirnya.

"Lelucon macam apa ini? Lihatlah tubuhmu, pantatmu memohon pada penisku dan bibirmu ingin di klaim oleh bibirku." Kata Jungkook menyuruhnya untuk melanjutkan dan terus menggodanya dengan menyelipkan tangannya ke dalam baju Taehyung.

"Aku akan membunuhmu! Jangan sentuh aku!" Kata Taehyung menggeram dengan mata gelap, menggeliat-geliat.

Taehyung berusaha melepaskan genggaman Jungkook. Namun, dia mendesis kesakitan saat merasakan paku menancap di pergelangan tangannya.

"Apa selera bibirmu?" Tanya Jungkook dan mata Taehyung membelalak kaget. Jungkook tahu dia bukan gay.

Taehyung 100% lurus.

"Kamu tidak boleh melakukan ini pa--" Ucap Taehyung terhenti saat dia merasakan sepasang bibir hangat di bibirnya.

Taehyung tidak membalas ciuman itu, dia bisa merasakan bibir pria dihadapannya dengan baik, menjilat bibir bawahnya, dan menginginkan masuk ke dalam, namun Taehyung menggigit bibir pria berambut hitam itu.

Dan Jungkook mengerang, ia meraih pantat Taehyung, dan itu membuat Taehyung mengerang juga, dan ia mengambil kesempatan ini untuk menyelipkan lidahnya ke dalam mulut Taehyung, lalu bergerak melalui lidah Taehyung juga.

Pemuda cantik itu berusaha mendorong pria di depannya. Taehyung mencoba melepaskan diri dari ciumannya Jungkook padanya, tapi Jungkook terus menjelajahi gua basah miliknya. Taehyung mencoba setidaknya menggerakkan kakinya untuk membidik selangkangan Jungkook. Namun, pria berambut hitam itu menarik tengkuknya agar lebih dekat dengannya, mencoba memperdalam ciumannya. Taehyung menendang selangkangan Jungkook dan itu membuat Jungkook menjauh.

"Ak--" Baru mau berbicara atau belum menyelesaikan kalimatnya saat ini Jungkook menyerang leher Taehyung dengan menggigit titik persimpangan leher dan bahunya.

Taehyung mendesis kesakitan seperti ada anjing yang menggigitnya. Dia bergidik saat merasakan Jungkook menjilati lehernya dan menghisapnya. Taehyung merasa jijik karena suatu alasan, ia mengertakkan gigi dan berlutut pada penis Jungkook. Dia tak segan-segan lari setelah mengusap bibirnya dengan agresif dengan harapan bisa menghilangkan bekas ciuman Jungkook darinya.

Jungkook hanya nyengir dan memasukkan tangannya ke dalam sakunya meninggalkan wc seolah tidak terjadi apa-apa.

Taehyung langsung masuk ke dalam kelas. Meskipun dia terengah-engah dan pikirannya kabur dengan apa yang terjadi sebelumnya. Jimin terus menanyainya tentang alasan dia melarikan diri, tapi ia tetap diam dan mengabaikan Jimin di sampingnya.



Saat kelas berakhir, Taehyung kabur dari kelas, tidak ingin melihat oleh bajingan berambut hitam itu. Dia tidak bisa pergi bersama Jimin karena Jimin sudah pergi bersama Yoongi, pacarnya.

Jeon X Kim (kookv) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang