"Sekarang aku akan membakar wajahmu, Kim." Pria itu menyeringai sambil menyalakan korek apinya.
Taehyung menelan ludahnya, mencoba untuk menarik diri dari mereka tapi malah menerima pukulan diperutnya.
Pria itu terus menggodanya dengan korek apinya, dan ia tertawa terbahak-bahak saat mengancam Taehyung dengan korek api di dekat mata Taehyung.
"Aku kasihan dengan wajahmu, sekali aku bakar, kamu tidak akan tampan lagi. Kamu menarik tapi tidak semenarik diriku." Kata pria itu tertawa kecil. Taehyung ingin sekalian muntah karena kalimat pria itu.
"Wajahmu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pantatku, sialan." Kata Taehyung nyengir.
"Begitu, kamu masih bisa bereaksi. Apa kamu mau aku mulai dengan membakar mulutmu terlebih dahulu agar bisa tutup mulut?!" Tanya pria itu menggerutu.
Pria itu menempelkan korek api ke bibir Taehyung. Bocah nakal yang malang itu menggeliat dan mendorong kepalanya kebelakang, tetapi pria itu menarik rambutnya dan memaksanya menghadap korek apinya.
"Harimau kecil yang malang, apakah kamu tidak takut?" Pria itu terkekeh.
"Kuharap kamu mati, pria jelek dan bodoh!" Jerit Taehyung dan menarik tangan kedua pria yang menahannya menjauh darinya.
Lalu Taehyung meninju wajah mereka dan menendang perut pria didepannya. Sayangnya, Taehyung mengerang kesakitan dan jari kakinya tersandung ke tanah.
"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa melarikan diri dariku? Aku tidak akan membiarkan itu terjadi."
Pria itu berlutut dan mengeratkan cengkeramannya pada rambut Taehyung. Bibir Taehyung bengkak dan berdarah.
Tiba-tiba, terdengar suara di belakang pria itu, "Tiga lawan satu, itu tak pantas."
Taehyung dan pria itu sama-sama memandang suatu itu. Taehyung dapat dengan jelas melihat Jungkook berdiri di belakang pria itu.
"Dan siapa kamu?! Dia ini seharusnya membayarku atas perbuatannya! Jangan ikut campur urusan kita, pergi!" Kata pria itu dan mengatup giginya.
"Lepaskan dia, Junsu Park, dan pergi sebelum aku membunuhmu." Jawab Jungkook dengan suara serius.
"Siapa kamu?! Bagaimana kamu tahu namaku?!" Tanya Junsu dan berdiri melepaskan Taehyung.
Taehyung mengernyitkan lehernya dan menatap Junsu dengan dingin.
"Rahasia, kamu tidak perlu tahu." Jawab Jungkook menyeringai main-main.
Junsu hendak memukulnya, tapi Jungkook menyambar tinjunya dan menendang perutnya.
"Saat ini, aku memberimu waktu untuk melarikan diri sebelum aku berubah pikiran!" Teriak Jungkook marah.
"Ayo, bunuh orang ini!" Junsu berteriak pada anak buahnya.
Jungkook hanya menghela nafas, tak peduli dengan serangan mereka. Tangannya tetap berada di saku saat dia bergerak dengan cekatan.
Lawannya mencoba memukulnya lagi. Mereka langsung bertiga, tapi Jungkook tidak takut.
"Membosankan." Jungkook mendesah bosan, ia mengeluarkan tangannya dari sakunya. Dia melaju melewati mereka, meraih pakaian mereka, mencengkeramnya erat-erat, dan melemparkannya.
Taehyung hanya berdiri disana dan melihat mereka dipukuli. Junsu terlempar ke tanah dan ditendang dari belakang oleh Jungkook. Junsu tak sadarkan diri.
"Keluar dari sini!" Jungkook berteriak sekali lagi. Junsu dibawa keluar dari gang oleh kedua anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon X Kim (kookv) ✅
FanfictionMy Story(09)✅ Taehyung badboy berpapasan dengan seseorang pria mestrius, Jungkook.